Deklarasi Puan Maharani for Presiden Menggema di Sumenep

Mata Madura - 11/12/2021
Deklarasi Puan Maharani for Presiden Menggema di Sumenep
Ketua Gema Puan Sumenep Asrawiadi, SH, MH bersama 150 orang mendeklarasikan Puan Maharani for Presiden 2024 yang berlangsung meriah di Sumenep, Kamis (9/12/2021). - (Ibad/Mata Madura)
Penulis
|
Editor

matamaduranews.com-SUMENEP-Sebanyak 150 orang di Kabupaten Sumenep Kamis (9/12) mendeklarasikan Puan Maharani for Presiden 2024.

Bertempat di salah satu hotel, ratusan warga Sumenep itu membentuk kepengurusan Generasi Muda Pejuang Nusantara (Gema Puan) sebagai salah satu organ pemenangan Puan Maharani di Kabupaten Sumenep.

Terpilih sebagai Ketua Gema Puan Sumenep Asrawiadi, SH, MH. Ada 150 orang yang ikut hadir dalam deklarasi Puan Maharani for Presiden 2024 yang berlangsung meriah.

Usai deklarasi. Kepada media, Yadi-panggilan akrab Asrawiadi-menyebut, antusiasme rakyat Sumenep untuk mendukung Puan Maharani sebagai Presiden RI sangat kuat.

Karena itu, Yadi akan membentuk Gema Puan di tingkat kecamatan sebagai bentuk konsolidasi ke akar bawah

“Alhamdulillah. Rakyat di Sumenep bersemangat untuk mengusung figur Puan Maharani sebagai calon Presiden 2024,” kata Yadi menambahkan.

Dari beberapa alasan yang diketahui Yadi kenapa banyak rakyat Sumenep bersemangat mendukung Puan Maharani sebagai Capres 2024 karena
Puan Maharani sebagai salah satu cucu Ir Soekarno, sang proklamator Bangsa Indonesia.

Puan Maharani itu cucu proklamator Bangsa Indonesia. Tak mungkin beliau menghianati pancasila dan bangsa Indonesia,” ucap Yadi.

Dikatakan, saat ini generasi muda Indonesia banyak terkikis akan nilai-nilai Pancasila sebagaimana dasar negara Indonesia.

“Nah..Gema Puan akan menjadi garda terdepan untuk melawan kolompok-kelompok yang akan memecah belah bangsa ini,” kata Ketua DPD Gema Puan Sumenep mengakhiri komentarnya. (ibad)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
--> -->