Menu

Dipilih Jadi Tempat Sosialisasi Pilkada Sumenep, Kepala MA Nurud Dhalam Ganding: Terima Kasih PWRI

Dipilih Jadi Tempat Sosialisasi Pilkada Sumenep, Kepala MA Nurud Dhalam Ganding: Terima Kasih PWRI
Munhari, Kepala MA Nurud Dhalam Ganding saat sambutan pada kegiatan Sosialisasi Pilkada Sumenep ke Pemilih Pemula di Ponpes Nurud Dhalam, Ahad (22/11/2020). (Foto Dok. PWRI Sumenep)

matamaduranews.comSUMENEP-Kepala Madrasah Aliyah (MA) Nurud Dhalam, Munhari menyampaikan terima kasih kepada DPC PWRI Sumenep, karena sudah mau menempati Ponpes Nurud Dhalam Ganding untuk kegiatan Sosialisasi Pilkada Sumenep tahun 2020 ke pemilih pemula.

Hal tersebut disampaikan Munhari ketika mewakili pihak Ponpes Nurud Dhalam pada pembukaan Sosialisasi Pilkada Sumenep dengan tema “Pemilih Cerdas, Pemimpin Sumenep Berkualitas” di aula Ponpes setempat, Ahad (22/11/2020) kemarin.

“Mewakili pihak yayasan dan pesantren, kami mengucapkan terima kasih kepada DPC PWRI Sumenep, karena memilih Nurud Dhalam sebagai tempat dan sasaran sosialisasi Pilkada Sumenep,” ungkapnya.

Munhari berharap, berharap dengan sosialisasi tersebut anak didiknya yang sudah mempunyai hak memilih dapat memahami pentingnya demokrasi dalam memilih seorang pemimpin sesuai hati nuraninya masing-masing.

“Saya juga berharap ke depan PWRI kembali bisa bekerjasama dengan Ponpes Nurud Dhalam dalam kegiatan yang positif seperti sosialisasi kepemiluan yang dilaksanakan saat ini. Kita sangat terbuka seluas-luasnya bagi teman-teman PWRI,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC PWRI Sumenep, Helman mengungkapkan, digelarnya sosialisasi tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada pemilih pemula tentang pentingnya memberikan hak suara di Pilkada Sumenep 9 Desember 2020.

“Kita sengaja memilih kalangan millenial, karena saya yakin mereka masih belum terkontaminasi kepentingan politik praktis, sebab mereka masih memiliki idealisme dan semangat demokrasi yang kuat,” ungkapnya.

Helman berharap, dengan sosialisasi tersebut bisa mengajak pemilih pemula dan memberi informasi tentang pentingnya memilih dan hadir ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya di Pilbup Sumenep.

“Paling tidak mengajak keluarganya sendiri, teman dekatnya dan sanak familinya,” tutur jurnalis asal Kecamatan Ganding itu.

Rafiqi, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

MMN

Ra Fuad Amin

Disway

Tasawuf

Inspirator

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: