Diyakini Bisa Bawa Perubahan, Apresiasi dan Harapan Pada Bupati LIRA Bangkalan Terus Berdatangan

×

Diyakini Bisa Bawa Perubahan, Apresiasi dan Harapan Pada Bupati LIRA Bangkalan Terus Berdatangan

Sebarkan artikel ini
Diyakini Bisa Bawa Perubahan, Apresiasi dan Harapan Pada Bupati LIRA Bangkalan Terus Berdatangan
BANJIR HARAPAN: Ketua KADIN Paradigma Baru, H. Muslim (pake jas) bersama pengurusnya (kiri ke kanan), Saiful Isma'il, H. Moh. Taufan, dan dr. Farhat Surya Ningrat, Sp.KK. (Foto/Agus, Mata Bangkalan)
BANJIR HARAPAN: Ketua KADIN Paradigma Baru, H. Muslim (pake jas) bersama pengurusnya (kiri ke kanan), Saiful Isma'il, H. Moh. Taufan, dan Dr. Farhat Surya Ningrat, Sp.KK. (Foto/Agus, Mata Bangkalan)
BANJIR HARAPAN: Ketua KADIN Paradigma Baru, H. Muslim (pake jas) bersama pengurusnya (kiri ke kanan), Saiful Isma’il, H. Moh. Taufan, dan dr. Farhat Surya Ningrat, Sp.KK. (Foto/Agus, Mata Bangkalan)

MataMaduraNews.comBANGKALAN-Pelantikan Bupati LIRA DPD Bangkalan, Madura, Jatim, Mahmudi Ibnu Khotib terus mendapat apresiasi dan banyak harapan dari berbagai kalangan. Setelah lima orang sebelumnya, dari KPUD, DPRD, pengusaha dan aktivis, kini empat orang dari berbagai profesi berbeda kembali memberi selamat.

Salah satunya datang dari Ketua KADIN Paradigma Baru, H. Muslim. Menurut pengusaha di kabupaten ujung barat pulau Madura itu, perkembangan Bangkalan menuju kota industri membutuhkan banyak partisipasi serta pengawalan dari berbagai pihak. Termasuk di dalamnya LSM LIRA yang pengurusnya baru saja dilantik, Jum’at (20/1/17) di gedung Rato Ebu.

H. Muslim berharap, Mahmudi sebagai Bupati LIRA Bangkalan bisa ikut serta ambil bagian untuk mengawal berbagai kebijakan. Harapannya tentu agar Bangkalan benar-benar menjadi kota industri yang bisa memberikan dampak positif terhadap perkembangan pembangunan serta ekonomi, sehingga rakyat Bangkalan yang diuntungkan.

“Semoga mampu mengawal perkembangan Bangkalan menuju kota industri yang berpihak pada rakyat,” terangnya kepada MataMaduraNews.com.

Baca Juga: Resmi Dilantik, Pengurus DPD LIRA Bangkalan Siap Mengawal Pemerintahan yang Tersesat, Tak Hanya Mendapat Apresiasi, Pelantikan Pengurus DPD LIRA Bangkalan Menjadi Tumpuan Harapan Banyak Kalangan

Sedangkan Syaiful Ismail, SH yang juga hadir di acara pelantikan tersebut, merasa bahagia melihat aktivis dari berbagai kalangan berkumpul di aula gedung Rato Ebu untuk menyaksikan acara pelantikan Bupati LIRA Bangkalan. Saiful menilai, Mahmudi memiliki pengalaman yang banyak sebagai aktivis, sehingga ia berharap LIRA Bangkalan bisa memberikan pendidikan berdemokrasi yang santun dan bermartabat supaya bisa melahirkan pemimpin-pemimpin visioner yang mampu menjawab harapan rakyat.

“Mahmudi memiliki pengalaman yang banyak sebagai aktivis. Semoga dilantiknya sebagai Bupati LIRA Bangkalan mampu memberikan angin segar terhadap kedewasaan berdemokrasi,” tutur Komisioner KPUD Bangkalan Divisi Umum, Keuangan, dan Logistik tersebut.

Hal yang sama juga diungkapkan H. Moh. Taufan. Kepala Desa Baengas, Kecamatan Labang tersebut berharap, sosok Mahmudi sebagai Bupati LIRA Bangkalan bisa ikut serta memberikan sumbangsih pemikiran agar pembangunan desa bisa tepat sasaran dan bermanfaat.

“Sosok Mahmudi dengan semangatnya yang luar biasa harus mengawal dan ambil andil dalam memberikan masukan serta ide-ide kreatifnya demi kemajuan desa,” ucap H. Moh. Taufan, yang juga pengurus AKD Bangkalan.

Tidak hanya kalangan dari pejabat, dr. Farhat Surya Ningrat, Sp.KK secara pribadi juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Mahmudi sebagai Bupati LIRA Bangkalan. Menurut dokter yang juga baru dilantik sebagaik Ketua IDI Bangkalan itu, saat ini banyak permasalahan yang sedang dihadapi oleh Pemerintah Kabupaten Bangkalan. Sehingga LIRA harus hadir untuk memberikan solusi terhadap segala permasalahan yang terjadi di Kabupaten Bangkalan.

“Selain memberikan solusi, pengawalan berbagai kebijakan-kebijakan Pemkab juga dipandang perlu agar tidak melenceng dari yang diharapkan oleh masyarakat Bangkalan,” tutur dokter muda di Bangkalan tersebut.

Reporter: Hasin, Mata Bangkalan | Editor: Aliman Harish

KPU Bangkalan