Advertorial

DPRD Bangkalan Gelar Paripurna Penyampaian Nota Jawaban Bupati Terhadap PU Fraksi-Fraksi

×

DPRD Bangkalan Gelar Paripurna Penyampaian Nota Jawaban Bupati Terhadap PU Fraksi-Fraksi

Sebarkan artikel ini
Paripurna DPRD Bangkalan
Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron saat menyampaikan nota jawaban di Sidang Paripurna DPRD Bangkalan. (Foto Mata Madura)

matamaduranews.com-BANGKALAN-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangkalan menggelar Sidang Paripurna, Senin (8/7/2019).

Sidang yang digelar di ruang sidang Kantor DPRD Bangkalan itu dengan agenda penyampaian nota jawaban Bupati Bangkalan tentang Pemandangan Umum (PU) fraksi-fraksi mengenai Laporan Pertanggungjawaban realisasi APBD tahun anggaran 2018.

Dalam menyampaikan nota jawabannya, Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron mengatakan pandangan umum dari fraksi-fraksi sangat bagus dan saran-sarannya akan dijadikan prioritas.

“Usulan dari fraksi-fraksi menjadi skala prioritas baik infrastruktur, listrik dan lain sebagainya akan kami jadikan prioritas untuk program-program selanjutnya,” katanya.

Politisi PPP ini menambahkan, program prioritas yang hingga saat ini masih berjalan adalah pipanisasi, walaupun masih banyak kendala di lapangan.

“Kami tetap tidak patah arang untuk mensejahterakan rakyat. Terutama mengenai kebutuhan air bersih. Meskipun masih banyak kendala, seperti belum menemukan sumber air yang memadai,” imbuhnya.

Menanggapi penyampaian nota jawaban Bupati, Wakil Ketua DPRD Bangkalan, Abdurrahman menyampaikan, apa yang disampaikan bupati sudah jelas. Meskipun pada realisasinya masih ada beberapa kendala.

“Yang disampaikan pak Bupati tadi sudah sangat jelas terkait pemandangan umum dari fraksi-fraksi kemarin, meskipun di lapangan masih ada beberapa kendala. Seperti sulitnya mencari sumber air bersih,” tuturnya.

Abdurrahman juga berharap apa yang disampaikan Bupati dapat segera terealisasi. “Kami harap apa yang disampaikan Bupati tadi bisa direalisasikan agar masyarakat bisa sejahtera. Kami tunggu realisasinya,” pungkasnya.

Agus, Mata Bangkalan

KPU Bangkalan