Menu

Dzikir dan Mengabdi Ala Ansor Banuaju Timur

Dzikir dan Mengabdi Ala Ansor Banuaju Timur
BERBURU BERKAH: Sekretaris Ansor Ranting Banuaju Timur, Taufiq Hidayat menyerahkan santunan kepada anak yatim. (Foto Rusydiyono/Mata Madura)

matamaduranews.comSUMENEP-Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Banuaju Timur, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep berikan santunan kepada anak yatim.

Santunan anak yatim ini diberikan usai pertemuan rutin Majelis Dzikir dan Shalawat (MDS) Rijalul Ansor di kediaman Jufri, salah seorang pengurus PR GP Ansor Banuaju Timur, Ahad (20/06/2021) malam.

Sekretaris PR GP Ansor Banuaju Timur, Taufiq Hidayat menyampaikan, tujuan santunan tersebut tidak lain untuk membantu mengurangi kebutuhan hidup anak yatim.

“Terlebih saat ini pandemi Covid-19 belum juga usai, yang hal itu juga berefek buruk terhadap perekonomian sebagian masyarakat,” terang Taufiq.

Disampaikan, santunan tersebut bersumber dari sumbangan dermawan dan sumbangan pengurus dan anggota Ansor Banuaju Timur.

“Semoga bantuan tersebut membawa manfaat bagi mereka,” harap Taufiq.

Sementara, Ketua PAC GP Ansor Batang-Batang, Muslimu mengaku sangat apresiatif atas santunan kepada anak yatim oleh Ansor Ranting Banuaju Timur.

“Ini sebuah gerakan nyata dan semoga Ansor Ranting Banuaju Timur istiqomah melakukan santunan, sehingga kehadiran Ansor di level desa benar-benar terasa utamanya bagi mereka yang lemah,” ujar Muslimu.

Selain daripada itu, mantan aktivis PMII itu berharap agar kegiatan rutin seperti Majelis Dzikir dan Shalawat terus dipertahankan.

“Kader dan jajaran pengurus di tingkat ranting adalah benteng utama Ahlussunah Waljamaah,” tegas Muslimu.

Rusydiyono, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Yono

matajatim.id

Disway

Catatan

Tasawuf

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: