Menu

Gardu Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Gardu Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim
Penyerahan santunan kepada sejumlah anak yatim oleh Gerakan Pemuda Peduli Desa Duko (Gardu) Kecamatan Rubaru, Sumenep, Ahad (15/11/2020). (Foto for Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Gerakan Pemuda Peduli Desa Duko (Gardu) menggelar kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim di Balai Desa Duko, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Ahad (15/11/2020).

Doa bersama yang dikemas dengan tahlil dan istighatsah bersama yang dipimpin langsung oleh salah satu ulama Desa Duko, Kiai Khotibul Umam dan dihadiri oleh kepala desa beserta perangkat desa yang lain.

Ketua Umum Gardu, Obib Anshori mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen dari pemuda Desa Duko untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Kegiatan ini bisa terlaksana berkat kekompakan dan kebersamaan pemuda Duko. Saya berharap semoga tetap terjalin dan terus terbina demi terlaksananya acara kebaikan ini secara istiqomah ke depan,” ujar Obib Anshori, Ahad (15/11/2020).

Selain kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim, Gardu juga melakukan serangkaian kegiatan lain berupa peringatan Maulid Nabi dan bantuan kepada salah satu masjid di Desa Duko.

Rafiqi, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Lowongan

Hukum & Kriminal

Ra Fuad Amin

Disway

Tasawuf

Inspirator

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: