Menu

Geger!!! Bayi Lengkap Tali Pusar Ditemukan Warga Tanjung Bumi

Geger!!! Bayi Lengkap Tali Pusar Ditemukan Warga Tanjung Bumi
Bayi Perempuan berlumur darah masih bertali pusar ditemukan warga Tanjung Bumi Bangkalan. (matamadura.hasin)
Link Banner

matamaduranews.com-BANGKALAN- Warga Dusun Jambangan, Desa Tanjung Bumi, Kecamatan Tanjung Bumi, Bangkalan, Jatim, geger.  Selasa (23/7/2019) jam 03.30 WIB pagi hari, ada bayi yang masih berlumur darah lengkap dengan tali pusar ditemukan tergeletak di halaman rumah warga.

Sugianto (50) warga setempat yang kali pertama menemukan bayi itu. Sugianto tentu kaget bercampur bahagia ketika melihat bayi perempuan tergelatak di halaman teras rumahnya.

Ketika itu, Sugianto hendak ke luar rumah. Saat pintu di buka, pandangan mata Sugianto melihat ada sesuatu yang aneh. Di atas meja depan pintu kamar mandi luar rumahnya, dia melihat tumpukan kain. Setelah didekati, tumpukan kain di atas meja itu, seorang bayi perempuan yang masih berlumuran darah.

Bayi mungil nan cantik diam dengan mata berkedip-kedip. Sugianto langsung mengambilnya. Lalu, melapor ke Mapolsek Tanjung Bumi.

Kapolsek Tanjung Bumi, Iptu Puji Purnama langsung berkoordinasi dengan warga setempat. Kemudian membawa bayi perempuan ke RSUD Syamrabu Bangkalan untuk mendapatkan perawatan.

“Bayi tersebut langsung saya bawa ke Puskesmas terdekat dan koordinasi dengan Sugianto selaku penemu bayi dan pengadopsi bayi tersebut,” ucap Kapolsek Puji Purnama, saat dihubunti Mata Madura, Selasa sore.

Saat ini, jajaran Polsek Tanjung Bumi  sedang melakukan pencarian terhadap orang tua bayi malang tersebut. Dia berjanji akan mengungkap kasus tersebut hingga tuntas.

“Kami masih melakukan penyelidikan untuk kasus penemuan bayi ini,” sambung Kapolsek yang murah senyum ini.

Hasin, Mata Bangkalan

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Iklan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Kerapan Sapi

Inspirator

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional