Live Update
covid-19 indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal
Hairul Anwar Disebut-sebut Bacawabup Fauzi dan Fattah Jasin - MATA MADURA

Menu

Hairul Anwar Disebut-sebut Bacawabup Fauzi dan Fattah Jasin

Hairul Anwar Disebut-sebut Bacawabup Fauzi dan Fattah Jasin
Hosaini Adzim dan Hairul Anwar (matamadura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Beberapa hari terakhir, nama Ketua BM PAN Sumenep, Hairul Anwar santer disebut sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) di Pilbup Sumenep 2020.

Pasca pertemuan pengurus DPD PAN Sumenep dengan MH Said Abdullah, pengurus DPP PDI-P terdengar kabar jika Hairul Anwar akan dipinang sebagai Bacawabup Ach. Fauzi dalam Pilkada Sumenep yang akan digelar 23 September mendatang.

Kabar lain juga muncul Hairul Anwar sedang dilirik sebagai Bacawabup Fattah Jasin. Isu itu tersebar luas pasca pertemuan Malik Effendi, politisi senior PAN Sumenep dengan Bacabup Fattah Jasin dan Sekretaris DPW PKB Jatim, Badrut Tamam.

Menanggapi isu Hairul Anwar sebagai Bacawabup Ach. Fauzi dan Fattah Jasin, Sekretaris DPD PAN Sumenep, Hosaini Adzim merespon baik soal wacana Hairul sebagai Bacawabup di Pilkada Sumenep 2020.

“Kalau dari awal, saya menginginkan mas Hairul sebagai Bacabup. Tapi beliaunya kan belum memberi jawaban karena hasil istikharahnya belum selesai,” terang Hosaini Adzim kepada Mata Madura, Selasa (10/3/2020).

Hosaini mengaku juga mendengar isu Hairul sedang dilirik sebagai Bacawabup di Pilkada Sumenep.

“Kalau mas Hairul bersedia, sangat senang sekali. Dan potensi menang besar sekali. Karena Mas Hairul orangnya bisa diterima di semua kalangan,” tambah Hosaini.

Hairul yang berada di samping Hosaini hanya mesam mesim. Hairul tak memberi jawaban pasti. Dia hanya menyebut tergantung partai.

“Kalau saya apa kata partai. Sebagai kader, saya selalu siap, apa yang menjadi keinginan partai,” ucapnya berdiplomatis.

Hosaini tak bisa memberi penjelasan secara rinci soal pertemuan dirinya bersama pengurus DPD PAN Sumenep ke MH Said Abdullah. Dia hanya menyebut, hal wajar dalam politik merajut komunikasi dengan berbagai kelomopok jelang Pilkada Sumenep.

Di akhir perbincangan, Hosaini menegaskan jika Hairul bersedia menjadi Bacawabup berpotensi memenangkan kontestasi Pilkada Sumenep 2020.

“Kalau Mas Hairul bersedia jadi Bacawabup, potensi menang di depan,” pungkas Hosaini.

Hambali Rasidi, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: