Hanura Gandeng Komunitas Motor Menangkan Gus Acing-Mas Kiai Fikri

×

Hanura Gandeng Komunitas Motor Menangkan Gus Acing-Mas Kiai Fikri

Sebarkan artikel ini
Hanura Sumenep
DUA JARI: Konsolidasi politik DPC Hanura Sumenep di Kecamatan Dasuk, Kamis (26/11/2020) siang. (Foto IST/Mata Madura)

matamaduranews.comSUMENEP-Tiga belas hari lagi Pemilihan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sumenep tahun 2020 digelar.

Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) sebagai pengusung pasangan calon (Paslon) Nomor Urut 2, Gus Acing-Mas Kiai Fikri, terus menyusun kekuatan dengan memanfaatkan sisa waktu jelang hari H.

Gerakan paling nyata dari partai yang dinakhodai Moh. Farhan di Sumenep ini adalah terus memanasi mesin politik dengan cara terus gerilya ke tiap-tiap PAC. Selain itu, juga menjaga daerah yang memang menjadi kekuatan supaya tidak digerus lawan.

Hari ini, Kamis (26/11/2020) siang, sejumlah pengurus teras dari DPC Hanura Sumenep kembali melakukan safari politiknya ke Kecamatan Dasuk.

Di sana, para pengurus Hanura Sumenep tidak hanya disambut kader dan pengurus PAC Hanura Dasuk. Tetapi melibatkan banyak elemen, di antaranya kaum milenial, kaum emak-emak dan komunitas motor CB se-Kabupaten Sumenep.

Kepada Mata Madura, Ketua PAC Hanura Dasuk, Suryanto mengaku bangga dan salut atas kehadiran semua elemen itu.

“Semoga semangat dan kekompakan ini terus terjaga untuk memenangkan Paslon Gua Acing-Mas Kiai Fikri,” harap Suryanto.

Di depan hadirin, Suryanto mengajak seluruh kader serta semua yang hadir dalam acara silaturahim dan konsolidasi politik tersebut agar terus mengajak saudara, tetangga untuk berjuang bersama memenangkan paslon yang memiliki tagline “SUMENEP BAROKAH”.

“Jika kita kompak, isnyaallah paslon yang kita dukung menang,” kata Suryanto menyampaikan rasa optimisnya.

Rusydiyono, Mata Madura

KPU Bangkalan