Hukum dan Kriminal

Heboh, Warga Tanah Merah Bangkalan Dikagetkan Pria Bersimbah Darah Tergeletak di Pinggir Jalan

×

Heboh, Warga Tanah Merah Bangkalan Dikagetkan Pria Bersimbah Darah Tergeletak di Pinggir Jalan

Sebarkan artikel ini
Pembacokan
Korban Pembacokan di JL Raya Tanah Merah Bangkalan

matamaduranews.com-BANGKALAN- Rabu siang, 8 November 2023. Warga Desa Dumajah, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan heboh gegara ada seorang pria bersimbah darah tergeletak di pinggir Jalan Raya Tanah Merah Bangkalan.

Terlihat korban mengalami luka menganga di bagian kepala, lengan dan betis.

Suasana heboh bercampur mencekam itu terekam video oleh seorang warga karena terlihat seorang pria berjalan santai sambil menenteng celurit tak jauh dari lokasi korban.

Video itu viral di sejumlah Grup WhatsApp. Dalam video berdurasi 28 detik yang diterima Mata Madura, memperlihatkan seorang pria menggunakan baju motif kota-kotak serta celana berwarna gelap tampak sempoyongan lalu tergeletak di pinggir jalan. Dia mengeluarkan banyak darah akibat  luka  sabetan senjata tajam (Sajam) .

Warga yang tak tahan melihat penderitaan korban langsung berinisiatif mencari pertolongan. Bersama warga lain. Korban seketika dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan poertolongan medis.

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya membenarkan kejadian seorang pria yang menjadi korban pembacokan. Disebut Kapolres Isman, kejadian terjadi di Jalan Raya Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan. Pelaku mengunakan senjata tajam.

“Korban kini dirawat di Rumah sakit Umum Bangkalan,” jelasnya.

Kapolres Isman tak menyebut identitas korban dan identitas pelaku penganiayaan itu. Hanya kapolres menyebut polisi berhasil mengamankan pelaku.

“Motifnya masih dalam penyidikan,” pungkasnya. (SAE)

KPU Bangkalan