Menu

Herman Dali Santuni Anak Yatim di SMP Negeri I Sumenep

Herman Dali Santuni Anak Yatim di SMP Negeri I Sumenep
NGOBROL: Sesudah menyerahkan nasi bungkus kepada sejumlah siswa SMP Negeri I Sumenep, Herman Dali Kusuma bincang santai dan memberi motivasi kepada mereka. (Foto Rusydiyono/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.com-SUMENEP-Peduli anak yatim, Herman Dali Kusuma bagi-bagi makanan kepada anak-anak yang bernasib kurang beruntung tersebut.

Senin siang (16/9/2019), anggota DPRD Kabupaten Sumenep itu mengujungi SMP Negeri I Sumenep. Tujuannya dalam rangka menemui puluhan anak yatim yang masih tercatat sebagai siswa di sekolah tersebut.

“Hari ini untuk yang pertama, selanjutnya, makan bersama anak yatim ini akan diadakan tiap bulan,” terang politisi PKB itu.

Akan tetapi, sambung suami Kusmawati, makan bersama anak yatim tersebut tidak hanya akan diadakan di SMP Negeri I Sumenep. Selanjutnya kegiatan yang sama akan dilakukan di SMP Negeri II dan III.

Herman, panggilan akrab mantan Ketua DPRD Sumenep periode 2014-2019 mengungkapkan, tujuan memberi makan anak yatim itu untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka. Karena bagaimanapun kondisi mereka, namanya anak yatim tetap harus diperhatikan.

“Kalau masalah makanan saya yakin mereka tetap ada, tetapi tetap butuh sentuhan kasih sayang,” ujarnya.

Karena itu, kakek dari bayi kembar Mohammad Teguh Andaru dan Mohammad Tegar Abriham itu berpesan, jangan menunggu waktu kosong untuk bersedekah, apalagi urusannya dengan anak yatim.

“Sempatkanlah selagi masih bisa, karena kita tidak mengetahui kapan datangnya ajal,” pesan Herman.

Rusydiyono, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Iklan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Kerapan Sapi

Inspirator

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional