Menu

Hindari Sepeda Motor, Mobil Ertiga Terbakar di Akses Suramadu

Hindari Sepeda Motor, Mobil Ertiga Terbakar di Akses Suramadu
Mobil Ertiga warna putih, Plat nomer M 1045 HJ tabrakan dengan sepeda motor jenis Honda merk Supra-X, nomer L 2099 JS. Sehingga, mobil ertiga yang dikendarai KH. Taufik Hidayatullah asal Sukolilo Barat ludes terbakar. (matamadura.syaiful)
Link Banner

matamaduranews.comBANGKALAN
Sebuah kecelakaan melibatkan kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua di akses Suramadu, tepatnya di Dusun Morkepek, Labang, Bangkalan pada Sabtu (10/10/2020) siang.

Informasi yang dihimpun Mata Madura, kejadian itu berawal dari mobil ertiga warna putih yang beplat Nomer M 1045 HJ mengindari tabrakan dengan sepeda motor jenis Honda merk Supra-X, nomer L 2099 JS.

Link Banner

Akibatnya, ertiga warna putih yang dikendarai oleh KH. Taufik Hidayatullah asal Sukolilo Barat itu ludes terbakar. Kiai Taufiq hanya mengalami luka ringan dalam musibah tersebut.

Pihak keluarga Kiai Taufik, saat kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian.

Keluarga langsung membawanya ke RS Dr. Soetomo Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan.

Kronologi kejadian bermula, saat mobil ertiga menghindari pengendara sepeda motor Supra-X milik Abu Bakar yang memotong jalan dari arah selatan ke utara.

Sepeda motor Supra-X itu, langsung memotong ruas jalan mobil. Sehingga ertiga yang sama-sama dari arah selatan bersamaan dengan sepeda motor yang belok menerobos pembatas jalan.

Akibat terlalu kencangnya ertiga, jarak terlalu dekat dengan sepeda motor pada akhirnya ertiga mengerem pun tidak menututi.

“Takut terjadi tabrakan, sopir ertiga langsung membanting stir ke arah kanan. Akhirnya mobil naik ke trotoar dan menabrak tiang lampu penerangan jalan umum,” ucap Ipda Sys Eko, Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan.

Setelah menabrak tiang listrik, mobil. Ertiga yang di kendarai Taufik hangus terbakar.

“Mobil mengeluarkan azab tebal dari kap mesin depan dan tidak lama lagi, mobil mengeluarkan percikan api hingga membakar seluruh badan mobil,” terang Ipda Sys Eko.

Polisi mengamankan 1 unit mobil  jenis Suzuki Ertiga serta 1 unit sepeda motor Honda merk Supra-X.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya mobil ertiga terbakar, sedangkan sepeda motor sedikit lecet,” tutupnya.

Syaiful, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Mata
Mata
Lowongan

Ra Fuad Amin

Disway

Tasawuf

Inspirator

Catatan

Opini & Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: