Gaya Hidup

Idul Fitri 2023, Bupati Sumenep Rilis Lagu ‘Lebaran’

×

Idul Fitri 2023, Bupati Sumenep Rilis Lagu ‘Lebaran’

Sebarkan artikel ini
Lagu Bupati Sumenep
Lagu Lebaran Bupati Sumenep (AF OFFICIAL INDONESIA/YouTube)

matamaduranews.com-Bupati Achmad Fauzi kembali merilis lagu ciptaan untuk meramaikan Idul Fitri 2023. Lagu terbarunya berjudul ‘Lebaran’ yang diunggah lewat akun YouTube resmi AF
Official Indonesia jelang Idul Fitri 2023.

Selain sebagai pencipta lagu, Bupati Fauzi juga bertindak sebagai produser, sutradara, hingga pencetusan konsep dan video cerita.

Bupati Fauzi sengaja mencipta lagu berjudul ‘Lebaran’ bukan hanya bisa dinikmati saat hari raya, tapi juga bisa menjadi pesan digital bagi siapa saja yang Ingin bermaaf-maafan di hari raya fitri

“Lagu ini memiliki lirik yang sederhana. Mudah untuk dihafal dan didengarkan. Di bagian reff, ada pesan untuk bermaaf-maafan. Lagu ini bisa kita jadikan pesan digital bagi mereka yang Ingin menuturkan permohonan maaf,” terang Bupati Sumenep Achmad Fauzi dalam rilis yang diterima redaksi, Kamis 20 April 2023.

Dalam tempo dua hari lagu ini diunggah. Banyak penonton yang memberi komentar. Seperti ditulis oleh akun thecreatorlow3269. “Mantap sekali karya pak bupati kita..Cak Fauzi,” tulisnya.

Hingga Jumat (21/4) malam, lagu ini setidaknya telah didengarkan oleh ribuan orang. Ada banyak pesan positif yang tertangkap di kolom komentar. Seperti yang disuarakan pemilik akun Tutik Kurniawati.

“Alhamdulillah! Sebuah karya yang hebat dan menginspirasi dari Bupati kita, Bapak Achmad Fauzi. Terima kasih telah berkenan mengikutsertakan siswa kami untuk mengawali klip tersebut. Mudah-mudahan barokah, serta sukses selalu untuk Bapak Bupati dan Kabupaten Sumenep,” begitu tulis Tutik.

Di awal video, lagu ini dibuka oleh lantunan empat siswa dari SMPN.(*)

KPU Bangkalan