Live Update
covid-19 indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal
Iffatur Nyssa Putri, Perempuan Cantik Berhati Baik - MATA MADURA

Menu

Iffatur Nyssa Putri, Perempuan Cantik Berhati Baik

Iffatur Nyssa Putri, Perempuan Cantik Berhati Baik
Iffatur Nyssa Putri saat sedang tampil menyanyikan sebuah lagu, (foto : Istimewa)
Link Banner

matamduranews.comBANGKALAN-Berawal dari hobi nongkrong, pemilik nama lengkap Iffatur Nyssa Putri akhirnya memutuskan untuk buka usaha Cafe satu tahun yang lalu.

Dengan memanfaatkan setiap sudut halaman rumah dan lahan seadanya serta dilengkapi dengan beberapa ornamen klasik seperti sepeda ontel tua dan hiasan sangkar burung, menjadikan cafe yang diberi nama Cafe Pelenggien ini cukup nyaman untuk di jadikan tempat santai atau nongkrong bersama dengan teman-teman.

“Karena hobi nongkrong awalnya, ya udah saya buka usaha cafe aja,” ucapnya seraya tersenyum saat ditanya alasan kenapa usaha cafe menjadi pilihannya.

Tidak hanya berparas manis, perempuan lulusan Universitas Negeri Surabaya ini juga pintar memasak. Tidak heran jika sebagian dari menu yang disajikan di Cafe yang beralamat di Jl Kapten Safiri Gang VIII No 19 ini adalah menu hasil kreasinya sendiri.

Selain rasanya yang enak, menu yang notabeni jajanan unik ini juga murah meriah. Jadi, para pengunjung tidak perlu khawatir akan membuat kantong menjadi bolong.

“Iya bisa lah kalo cuma memasak, awalnya memang kreasi sendiri setelah itu saya ajarkan ke temen-temen,” akunya penuh percaya diri.

Perempuan dari dua bersaudara ini selain ingin mendapatkan keuntungan dalam hal materi ternyata juga memiliki misi yang mulia dalam berwirausaha yaitu ingin membuka sebanyak-banyaknya lapangan pekerjaan.

“Misi utamanya sih ingin membuka lapangan pekerjaan, ingin membantu teman-teman yang belum bekerja,” lanjut Iffa.

Selain pintar memasak, perempuan yang akrab dipanggil Iffa ini ternyata juga bisa menyanyi dan memiliki suara yang merdu, tak heran jika dalam beberapa kesempatan dirinya kadang tampil bersama teman-temannya dan membawakan lagu-lagu pop tahun 2000-an.

Usianya yang masih cukup muda, tidak membuatnya santai atau malah menghabiskan waktu untuk berfoya-foya. Bahkan, sebaliknya dia berupaya untuk memanfaatkan setiap waktu yang ada untuk suatu hal kebaikan yang bermanfaat.

Seperti halnya saat ditemui Jumat (14/09/18), di saat sibuk melayani pelanggan cafe yang berdatangan, dengan dibantu oleh beberapa pelayan lainnya, Iffa masih menyempatkan dirinya untuk memberikan materi les Bahasa Inggris kepada dua orang pelajar yang kebetulan dijadwalkan pada malam tersebut.

“Itu permintaan orang tuanya untuk diajari Bahasa Inggris, ya dengan senang hati saya bisa berbagi ilmu pengetahuan yang saya miliki,” ungkapnya sambil tersenyum.

Jika tidak berlebihan, Iffa bisa dikatakan seorang sosok calon ibu yang cantik dengan sejuta kebolehan. Namun, tentu saja bukan tanpa kekurangan.

“Alhamdulilah saya bersyukur jika bisa bermanfaat,” ucapnya seraya mengakhiri perbincangan pada malam itu.

Hasin, Mata Bangkalan

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: