Gaya Hidup

Ingin Miliki Tubuh ala Artis Korea? Cobalah 4 Diet Ini

×

Ingin Miliki Tubuh ala Artis Korea? Cobalah 4 Diet Ini

Sebarkan artikel ini
Ingin Miliki Tubuh ala Artis Korea? Cobalah 4 Diet Ini
Diet ala artis Korea

matamaduranews.com – Setiap wanita pastinya punya impian memiliki tubuh ideal. Apalagi melihat deretan artis Korea yang tubuhnya enak dipandang, postur tubuh ala artis Korea pun jadi impian.

Masalahnya, bagaimana para artis Korea memiliki tubuh ideal? Apa rahasia tubuh ideal mereka? Bagaimana artis Korea melakukan diet, sehingga punya tubuh ideal?

Artis Korea memang  terkenal dengan badan langsing. Namun dilansir Mata Madura dari Channel YouTube SKWAD Fitness, ada hal penting yang harus diketahui di balik tubuh para artis Korea yang langsing. Ya, mereka pasti tidak luput dari diet yang ekstrem.

Untuk mendapatkan tubuh ideal ala artis Korea, maka dibutuhkan olahraga dan program diet. Setiap artis Korea memiliki cara diet yang berbeda-beda. Namun, 4 diet ala artis Korea berikut bisa Anda coba.

1. SNSD

Girls’ Generation atau Girl Group ini dikenal dengan diet yang stabil dan luar biasa. Mereka memberikan limit untuk makanan yang wajib dikonsumsi 1500 kalori. Makanan yang dikonsumsi oleh girl band ini di pagi hari ialah nasi, dada ayam yang sudah di panggang, brokoli rebus dan sayuran lainnya.

Untuk makan siang, member SNSD mengkonsumsi kentang yang sudah ditumbuk, salad, dada ayam panggang dan almond. Sedangkan di malam hari mereka mengkonsumsi kentang, telur dan salad.

Selain memperhatikan pola makan, member SNSD juga berolahraga ketat, seperti cardio, fitness dan dance.

2. Bae Suzy

Bae Suzy adalah seorang penyanyi, idol, aktris, dan sekaligus model terkenal yang berasal dari Korea Selatan. Artis Korea yang memiliki julukan sebagai Nation’s First Love tersebut melakukan diet dengan mengkonsumsi ubi, dada ayam panggang dan susu setiap pagi, siang dan malam.

Selain itu, artis Korea dengan nama lahir Bae Su Ji tersebut juga sering mengkonsumsi jus dan sayur untuk menjaga kesehatan badan dan kulitnya. Untuk olahraga, Suzy memilih jogging secara rutin dan juga dance.

3. Nine Muses

Diet yang dilakukan Nine Muses dibilang unik karena mereka menggunakan gelas kertas (8-10 cm) sebagai pengukur porsi makan. Mereka mengisi gelas kertas tersebut dengan nasi, lauk, buah, dan sayur.

Dalam diet tersebut, para member Nine Muses makan 3 kali sehari. Selain itu, mereka olahraga secara teratur untuk menjaga tubuh tetap langsing dan sehat.

4. IU

Diet yang dilakukan IU terlihat ekstrem karena dia hanya memakan buah apel, ubi dan segelas susu rendah lemak di setiap pagi, siang dan malam. Terkadang UI mengganti makanannya dengan roti panggang, dada ayam atau salad. Diet ini juga dikombinasikan dengan olahraga yang teratur.

Itulah beragam diet yang dilakukan sejumlah artis dan girl band Korea untuk tetap memiliki tubuh yang ideal. Selamat mencoba. (Wf01)

KPU Bangkalan