Menu

Inilah 4 Peserta Semifinal Bupati Sumenep Cup 2019

Inilah 4 Peserta Semifinal Bupati Sumenep Cup 2019
bydesign matamadura
Link Banner

matamaduranews.com– Bupati Cup 2019 makin mendekati akhir. Turnamen yang akan memperebutkan piala Bupati Sumenep ini, telah menuntaskan babak perempatfinal. Dan menyisakan empat tim yang akan berduel di semifinal.

Tim Kecamatan Nonggunong, satu-satunya wakil kepulauan yang sukses masuk semi final. Nonggunong menjadi tim pertama yang lolos ke babak semifinal. Tim asuhan Camat Rais melaju usai menundukkan Tim Kecamatan Kota 3-2, Senin sore(19/8/2019) di Stadion A. Yani, Panglegur, Sumenep.

Keesokan harinya, Tim Kecamatan Pasongsongan menyusul ke babak empat besar. Tim asuhan Camat Farid memenangi duel sengit melawan Tim Kecamatan Talango yang berakhir dengan adu penalti, skor 3-2.

Tim Kecamatan Ambuten meneruskan langkahnya di Bupati Sumenep Cup 2019. Tim asuhan Camat Agus melewati delapan besar dengan mengalahkan Tim Kecamatan Batang-Batang, pada Rabu (21/8/2019).  Skor 2-0.

Tim Kecamatan Guluk-Guluk menjadi tim terakhir yang lolos ke semifinal. Lewat permainan apik Wawan dan Arik, mereka menyingkirkan Tim Kecamatan Lenteng dengan skor 3-1.

Babak semifinal mulai digelar, besok Jumat (23/8/2019). Tim Kecamatan Nonggunong akan berhadapan dengan Tim Kecamatan Pasongsongan. Sedangkan Tim Kecamatan Ambunten akan  melawan Tim Kecamatan Guluk-Guluk, pada hari Sabtu (24/8/2019).

Untuk memperebutkan juara 3 dan 4, panitia menjadwal Minggu (25/8/2019).

“Final hari Senin (26/8/2019). InsyaAllah, Pak Bupati akan menyaksikan perebutan juara 1,” terang Hairul Anwar, Ketua Bupati Cup 2019 kepada Mata Madura.

Hambali Rasidi

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Iklan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Kerapan Sapi

Inspirator

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional