Inilah Jadwal dan Lokasi Tes Seleksi CPNS Pemkab Sumenep 2019

×

Inilah Jadwal dan Lokasi Tes Seleksi CPNS Pemkab Sumenep 2019

Sebarkan artikel ini
Sekda Sumenep, Edy Rasiyadi
Sekda Sumenep, Edy Rasiyadi

matamaduranews.comSUMENEP– Pemkab Sumenep telah menentukan jadwal dan lokasi tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk CPNS 2019.

SKD dilaksanakan mulai tanggal 27 Januari-5 Februari 2020. Jadwal pelaksanaan SKD akan diikuti oleh peserta yang lolos seleksi administrasi CPNS 2019.

Informasi mengenai lokasi SKD Pemkab Sumenep disampaikan Panitia Seleksi CPNS Pemkab Sumenep, Edy Rasiyadi melalui Pengumuman SKD CPNS Nomor 810 / 79 / 435.203.4 / 2020.

Mengutip situs bkpsdm.sumenepkab.go.id, lokasi SKD CPNS Sumenep bertempat di Gedung Sarana Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Gedung SKD) Batuan – Sumenep (JL. Raya Lenteng, Batuan Sumenep). SKD dilaksanakan menggunakan Sistem Computer Asissted Test (CAT).

Disebutkan, peserta SKD wajib mengikuti tata tertib pelaksanaan SKD dan memperhatikan detail lokasi dan waktu pelaksanaan SKD.

“Peserta wajib hadir di tempat pelaksanaan ujian paling lambat 60 (enam puluh) menit sebelum ujian dimulai untuk melakukan pengesahan Kartu Pesefta Ujian dan pemberian PIN registrasi,” sebutnya.

Selain itu, peserta SKD juga wajib membawa KTP asli atau surat keterangan telah melakukan rekaman kependudukan yang masih berlaku dan membawa cetak / print warna Kartu Peserta Ujian CPNS 2019 yang diunduh melalui akun masing-masing

“Apabila ditemukan pelamar yang menggunakan orang pengganti (joki) dalam mengerjakan soal ujian, maka dinyatakan tidak lulus dan akan diproses sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tambahnya.

Berikut Pengumuman Lengkap SKD CPNS Pemkab Sumenep 2019

redaksi

KPU Bangkalan