Inilah Video Wabup Fauzi Pasca Dirujuk ke Surabaya

×

Inilah Video Wabup Fauzi Pasca Dirujuk ke Surabaya

Sebarkan artikel ini
Video Wabup Fauzi
Inilah Video Wabup Fauzi Pasca Dirujuk ke Surabaya. (By Design A. Warits/Mata Madura)

matamaduranews.comSUMENEP-Hari kedua pasca dirujuk ke Surabaya, kondisi kesehatan Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi semakin membaik.

Kabar menggembirakan ini disampaikan Wabup Fauzi melalui video singkat berdurasi 54 detik yang diterima Mata Madura, Rabu (8/04/2020) pagi.

Suami Nia Kurnia itu menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sumenep yang telah mendoakan kesembuhan dan kesehatannya.

“Terima kaksih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumenep yang terus selalu mendoakan saya, sehingga saya diberikan kesehatan pada hari ini,” katanya dalam video.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Wabup Fauzi sempat drop karena kelelahan saat menghadiri musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD 2021 di Ruang Rapat Arya Wiraraja Kantor Setda Sumenep, Selasa (7/04/2020) kemarin.

Politisi PDI Perjuangan tersebut sempat dilarikan ke RSUD dr H. Moh. Anwar (RSUDMA) Sumenep, sebelum akhirnya di rujuk ke Rumah Sakit Siloam (Siloam Hospitals Group) Jl. Raya Gubeng, Surabaya.

Informasi yang diterima Mata Madura, Wabup Fauzi menempati Kamar 323 untuk proses pemulihan kesehatannya akibat kelelahan karena kurang istirahat.

Dalam rekaman video terlihat Wabup Fauzi berada di atas ranjang pasien dengan raut muka ceria tanpa menggunakan alat bantu kesehatan apapun.

Berikut video ucapan terima kasih Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi :

 

KPU Bangkalan