Ketika PKC PMII Jatim Menerima Mobil Operasional dari Seniornya

Tak Berkategori

matamaduranews.comSAMPANG-Ada yang istimewa dalam pembukaan Pelatihan Instruktur Pengurus Koordinator Cabang  Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Jawa Timur di Pendopo Kabupaten Sampang, Jumat malam (12/11/2021).

Suasana terdengar bergemuruh ketika
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur, Anwar Sadad berjalan ke depan peserta. Lalu menyerahkan mobil operasional untuk PKC PMII Jawa Timur.

Aplaus dari undangan dan peserta pelatihan di pendopo tak henti saat Anwar Sadad menyerahkan kuncil Mobil Toyota Innova Reborn warna hitam secara simbolik kepada Ketua PKC PMII Jawa Timur, Abdul Ghoni.

Ghoni mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian Mobil Innova Reborn dengan bernomor polisi L 1960 AG itu untuk membantu operasional para pengurus PKC PMII Jawa Timur.

“Kami ucapkan terima kasih sudah disupport dengan mobil operasional,” ucap Ghoni.

Mobil Operasional PKC PMII Jatim
Suasana Opening Pelatihan Instruktur Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Jawa Timur di Pendopo Kabupaten Sampang, Jumat malam (12/11/2021).

Katanya, PKC PMII Jatim mengurus 31 cabang PMII se Jawa Timur. Dengan adanya mobil operasional sangat membantu mobilisasi para pengurus dalam mengawal proses organisasi anak muda NU di seluruh kabupaten/kota di Jawa Timur.

“Semoga keberadaan mobil operasional ini sangat membantu organisasi,” pungkas Ghoni.

Anwar Sadad sebagai senior yang pernah berproses di PMII berpesan kepada para kader PMII agar selalu belajar menuju lebih baik.

Kepada para kader PMII yang ikut  pelatihan instruktur juga diharap bisa berbuat untuk agama, bangsa dan negara.

Ketua DPD Gerindra Jawa Timur ini,
mengakui bahwa dirinya bisa berdiri di depan para kader saat ini dibentuk sejak mahasiswa ketika berproses di PMII.

Karena itu, Sadad ingin para aktivis PMII untuk selalu giat belajar agar bisa berproses lebih baik.

“Saya berharap dalam pelatihan ini PMII Jawa Timur lebih baik ke depannya,” pesannya. (**)

Komentar