Menu

Ketua DPRD Sumenep: Berita Video Mesum Ibarat Kentut

Ketua DPRD Sumenep: Berita Video Mesum Ibarat Kentut
Ketua DPRD Sumenep, A. Hamid Ali Munir. (Foto IST/Mata Madura)

matamaduranews.comSUMENEP-Diam-diam. Ketua DPRD Sumenep, KH Hamid Ali Munir sedang mencari barang bukti video mirip anggota DPRD Sumenep yang lagi viral.

Hanya saja sampai saat ini Kiai Hamid mengaku belum mengantongi bukti video yang dimaksud  dalam pemberitaan media kempalan.

“Saya sudah perintah ke Sekwan dan Humas DPRD untuk mencari video yang dimaksud dalam pemberitaan. Tapi, sampai saat ini belum ada,” ucap politisi PKB ini via telpon kepada Mata Madura, Selasa petang (7/9/2021).

Bagi Kiai Hamid, video mesum mirip anggota DPRD Sumenep seperti yang ditulis media kempalan ibarat kentut. Banyak orang mencium bau kentut. Tapi, tak ada yang mengaku siapa yang kentut.

“Banyak orang membincangkan video itu. Tapi wujud videonya tak ada. Lantas, saya mau komentar dasarnya apa?,” terang Kiai Hamid menambahkan.

Karena itu, Kiai Hamid tak bisa menanggapi atau mengklarifikasi terkait pemberitaan video viral yang mirip anggota DPRD Sumenep karena tak memiliki bukti sebagai dasar berkomentar.

“Selama belum ada bukti video, saya tak bisa memberi komentar. Tapi, pimpinan DPRD sudah mencari barang buktinya. Yang viral kan beritanya. Bukan videonya,” kata Kiai Hamid.

Kiai Hamid mengaku beberapa hari terakhir banyak surat yang masuk ke mejanya agar pimpinan DPRD Sumenep mengusut soal video mesum mirip anggota DPRD Sumenep.

“Banyak surat yang minta agar pelaku video mesum itu diusut. Tapi ini ranahnya BK. Saya langsung disposisi ke BK DPRD agar diusut,” pungkasnya.

Sekedar informasi, sejak Kamis siang (26/8/2021) publik Sumenep dikagetkan dengan pemberitaan yang menarasikan video mesum mirip anggota DPRD Sumenep berinisial (i).

Media online kempalan yang beralamat redaksi Margerejo, Surabaya ini langsung menjadi buah bibir para jurnalis dan aktivis serta politisi di Sumenep karena berani memberitakan video mesum itu.

Sayang, sumber pemberitaan itu hanya berdasar video yang dimiliki seseorang yang ditulis berinisial IM yang lagi jadi perbincangan aktivis Sumenep.

hambali rasidi

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Yono

matajatim.id

Disway

Catatan

Tasawuf

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: