Menu

Khidmat Ramadan, BPRS Bhakti Sumekar Bagi-Bagi Takjil Sebulan Penuh

Khidmat Ramadan, BPRS Bhakti Sumekar Bagi-Bagi Takjil Sebulan Penuh
Sejumlah karyawan BPRS Bhakti Sumekar Sumenep saat bagi-bagi takjil kepada pengendara jelang buka puasa. (Foto for Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar terus berkhidmat pada masyarakat, tak terkecuali di bulan Ramadan 1442 H.

Hal ini dilakukan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Sumenep itu dengan cara berbagi takjil pada masyarakat, terhitung dari awal hingga penghujung puasa nanti.

Link Banner

Direktur Operasional BPRS Bhakti Sumekar, Hairil Fajar menjelaskan, pembagian takjil dilakukan oleh masing-masing kantor cabang yang tersebar di daratan hingga kepulauan menjelang buka puasa.

“Selama sebulan penuh, BPRS Bhakti Sumekar bagikan takjil yang diberikan di masing-masing kantor cabang. Setiap hari pemberian takjil itu tidak pernah putus, ada terus sampai lebaran nanti,” kata Hairil Fajar, Selasa (27/04/2021).

Link Banner

Pembagian takjil selama sebulan penuh di bulan Ramadan, lanjut Fajar, sebagai bentuk khidmat BPRS Bhakti Sumekar pada masyarakat. Semangat keagamaan yang mendorong untuk berderma pada sesama.

“Apalagi sekarang bulan Ramadan, bulan yang penuh ampunan dan rahmat. Semoga dengan begitu kita semua mendapat rahmat-Nya,” harapnya.

Di samping itu, pemberian takjil kepada masyarakat bertujuan untuk mengasah emosional seluruh karyawan BPRS Bhakti Sumekar kepada sesama.

“Hidup ini tidak hanya memikirkan diri sendiri, tapi juga orang lain yang membutuhkan bantuan,” tegas Fajar.

Rusydiyono, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

MMN

Disway

Catatan

Budaya

Tasawuf

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: