Live Update
covid-19 indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal
Kirim Surat ke AHY, Kiai Imron Mengundurkan Diri dari Partai Demokrat - MATA MADURA

Menu

Kirim Surat ke AHY, Kiai Imron Mengundurkan Diri dari Partai Demokrat

Kirim Surat ke AHY, Kiai Imron Mengundurkan Diri dari Partai Demokrat
KH Imron Abd Fattah mengundurkan diri sebagai kader dan Ketum MPP Partai Demokrat, Kabupaten Bangkalan terhitung hari Jumat (22/5/2020). (matamadura.syaiful)
Link Banner

matamaduranews.comBANGKALAN-KH Imron Abd Fattah mengundurkan diri sebagai kader Partai Demokrat, Kabupaten Bangkalan.

Kiai Imron-begitu biasa beliau dipanggil, saat ini menjabat Ketua Umum MPC Partai Demokrat, Kabupaten Bangkalan. Selama 15 tahun, Kiai Imron mendedikasikan diri kepada partai besutan Susilo Bambang Yudoyono.

“Pada kesempatan ini saya mohon untuk mengundurkan diri dalam semua posisi dan jabatan di Partai Demokrat. Termasuk selaku kader yang selama ini sudah banyak memberi pengalaman yang sangat berarti dalam kehidupan berdemokrasi selama kurang lebih 15 tahun,” terang Kiai Imron kepada Mata Madura, Jumat sore (22/5/2020).

Surat pengunduran diri dikirim melalui kantor pos pada hari Jumat (22/5/2020) pukul 13.56 WIB. Surat pengunduran itu tertuju kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dengan tembusan Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Renville Antonio dan Ketua DPC Partai Demokrat Bangkalan, Abdurrahman.

Dalam isi surat tertanggal 22 Mei 2020 itu, Kiai Imron menyampaikan bahwa keputusan yang diambil tidak dalam paksaan dari siapapun.

“Saya menyatakan secara resmi mengundurkan diri dari Partai Demokrat. Pilihan ini saya ambil secara sadar dan dengan penuh pertimbangan tanpa paksaan dan intervensi dari pihak manapun,” urainya.

Kiai Imron dalam wawancara dengan Mata Madura, menyampaikan keinginan mundur dari Ketua Umum MPC partai karena sudah tua. Dia ingin ada regenerasi kepemimpinan pada kader muda.

“Selain membuka ruang bagi para kader muda demokrat, seperti Ra Hasani di Bangkalan. Alasan yang lebih penting lagi, anak saya dan istri saya sedang mengemban amanah di birokrasi sebagai pejabat daerah. Saya tak ingin ada konflik kepentingan dalam penentuan kebijakan,” ujar Kiai Imron.

“Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih atas semua support yang telah diberikan selama ini. Selain kepada keluarga besar Pak SBY, Bapak Agus dan Bapak Ibas, almarhumah Ibu Ani, juga kepada segenap jajaran Partai Demokrat dimana saja berada. Saya berharap hubungan yang sudah terjaga terus berjalan baik,” sambunya.

Terima kasih juga disampaikan Kiai Imron kepada jajaran DPP, DPD dan DPC Partai Demokrat Bangkalan atas kerjasama dan keakraban selama ini.

Kiai Imron yakin, Partai Demokrat ke depan akan semakin diterima di hati masyarakat bawah dalam kepemimpinan komando Bapak AHY.

“Semoga Partai Demokrat tetap menjadi penjaga demokrasi di Indonesia yang kita cintai,” tutupnya.

Syaiful, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: