Menu

KKN INSTIKA Posko 09 Gandeng Ansor Lenteng Barat Gerakkan Pemuda

KKN INSTIKA Posko 09 Gandeng Ansor Lenteng Barat Gerakkan Pemuda
Mahasiswa KKN INSTIKA Guluk-Guluk, Sumeneo menghadiri pertemuan rutin MDS Rijalul Ansor PR GP Ansor Desa Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng, Selasa (7/9/2021) malam. (Foto for Mata Madura)

matamaduranews.comSUMENEP-Sejumlah mahasiswa KKN Integratif 2021 dari Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-Guluk, Sumenep bergandeng tangan dengan pemuda yang tegabung di PR GP Ansor Lenteng Barat.

Mereka memiliki komitmen kuat untuk terus meramaikan kegiatan positif di Desa Lenteng Barat, termasuk bersinergi dengan mahasiswa KKN INSTIKA Posko 09 yang mengabdi di Desa Lenteng Barat.

KKN INSTIKA Posko 09 membawa program untuk menggerakkan pemuda yang tersebar di Lenteng Barat. Mereka bersinergi dengan PR GP Ansor Lenteng Barat sebagai bagian untuk memudahkan rancangan program.

Salah satunya dengan menghadiri kegiatan Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor PR GP Ansor Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng pada Selasa (7/9/2021) malam.

Apresiasi positif pun datang dari Fawaid, Ketua PR GP Ansor Lenteng Barat. Fawaid menyampaikan, dia dan semua anggotanya siap bersinergi dengan mahasiswa KKN INSTIKA jika itu sifatnya positif.

“Kami sangat berterima kasih terhadap teman-teman KKN INSTIKA Posko 09 yang telah mempercayai kami sebagai gandengan guna mensukseskan semua programnya. Kami terbuka lebar selama kegiatan-kegiatan itu sifatnya positif,” tegas mantan aktivis GMNI IAIN Madura itu, Selasa (7/9/2021).

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Ketua Posko 09, Syafiqurrahman. Dia mengaku sangat senang dan bahagia karena mahasiswa KKN INSTIKA Posko 09 bisa diterima dengan baik dan ramah oleh PR GP Ansor Lenteng Barat.

“Syukur terima kasih kami sampaikan sebanyak-banyaknya untuk teman-teman PR GP Ansor Lenteng Barat yang telah membuka hati dan banyak mambantu guna mensukseskan program kegiatan kami sebagai peserta KKN,” ucap mahasiswa Perbankan Syariah INSTIKA itu.

Zainuddin, Kontributor Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Yono

matajatim.id

Disway

Catatan

Tasawuf

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: