Menu

KPK Bukan Malaikat, PMII se Indonesia Demo Perbaikan Sistem KPK

KPK Bukan Malaikat, PMII se Indonesia Demo Perbaikan Sistem KPK
Cak Firman bersama para aktivis PMII saat demo di depan Gedung DPRD Jatim. (matasurabaya)
Link Banner

matamaduranews.comSURABAYA-Jumat, 20 September 2019, seluruh aktivis cabang PMII se Indonesia gelar demo perbaikan sistem di institusi KPK.

Aktivis PMII Korcab Jatim, PMII Cabang Surabaya, PMII Cabang Sidoarjo berunjuk rasa di depan Gedung DPRD Jatim Jl Indrapura, Surabaya, Jumat sore (20/9/2019).

Para aktivis anak muda NU ini, silih berganti berorasi di depan gedung wakil rakyat. Salah satu isinya, “KPK Bukan Malaikat,”. “KPK Tebang Pilih,”. “KPK Sok Bersih,” dan banyak hujatan ke KPK.

Para demonstran berharap sistem kerja KPK bisa diperbaiki. Tak menjadi alat kepentingan politik untuk membunuh karir seseorang.

Di tengah hujatan ke KPK, ada pemadangan tidak asing dalam unjuk rasa itu.

Bendum IKA PMII Jatim yang saat ini viral sebagai kandidat terkuat Bakal Calon Walikota Surabaya terlihat di tengah-tengah peserta pengunjuk rasa.

Pria yang akrab dipanggil Cak Firman ini hadir dalam rangka menambah semangat para kader PMII dalam memperjuangkan aspirasinya.

“Saya sangat bangga karena para kader punya spirit de corps yang tinggi, luka satu luka semua, sakit satu sakit semua,” ucapnya, alasan Cak Firman ikut gabung di tengah para demonstran.

Tapi, Cak Firman bukan salah satu peserta unjuk rasa. Cak Firman hanya menyaksikan para kader yang berunjuk-rasa. Sambil berfoto selfie agar tidak berbuat anarkhisme.

Hadi, Mata Surabaya

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

Ra Fuad Amin

Hukum dan Kriminal

Budaya

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional