Menu

Lebaran Idul Adha Jangan Mudik, Forkopimda Sumenep Ajak Warga Saling Jaga

Lebaran Idul Adha Jangan Mudik, Forkopimda Sumenep Ajak Warga Saling Jaga
Tangkap layar video Imbauan Forkopimda Sumenep agar warga tidak mudi lebaran Idul Adha 1442 H. (Foto Rafiqi/Mata Madura)

matamaduranews.comSUMENEP-Menjelang lebaran Idul Adha 1442 H yang diperkirakan jatuh pada tanggal 20 Juli 2021, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sumenep mengimbau warga agar tidak melakukan mudik.

Imbauan ini disampaikan Bupati Achmad Fauzi bersama jajaran Forkopimda Sumenep melalui video yang beredar di WhatsApp, Kamis (8/7/2021).

Menurut Bupati Fauzi, saat ini Pemerintah Kabupaten Sumenep sedang berusaha keras mengatasi lonjakan kasus Covid-19. Salah satunya dengan menerapkan PPKM Darurat Corona dari tanggal 3-20 Juli 2021.

Dalam perjuangan tersebut, peran aktif masyarakat untuk bersama-sama mencegah penularan sangat diharapkan oleh Pemerintah Daerah. Karena upaya apapun akan sia-sia, jika masyarakat tidak patuh mendukung langkah pemerintah.

“Saya Achmad Fauzi, Bupati Sumenep bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Sumenep mengimbau dan meminta kepada warga Sumenep untuk tidak mudik pada lebaran Idul Adha 1442 H kali ini,” ungkapnya, Kamis (8/7/2021).

Lebih lanjut, Bupati Fauzi bersama Forkopimda mengajak warga Sumenep untuk menjaga keluarga dengan tidak melakukan mudik dan selalu disiplin protokol kesehatan. Upaya tersebut harus dilakukan bersama-sama sembari terus berharap dan berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir. Sumenep saling jaga,” pungkasnya.

Rafiqi, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Yono

matajatim.id

Disway

Catatan

Tasawuf

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: