Menu

Mayat di Akses Suramadu Warga Surabaya

Mayat di Akses Suramadu Warga Surabaya
Link Banner

matamaduranews.com-BANGKALAN-Teka-teki identitas pemuda yang mayatnya ditemukan ditumpukan sampah di Akses Suramadu, Dusun Perombasan, Desa Petapan, Labang, Bangkalan, menemui titik terang.

Sejak mayat ditemukan Senin (10/8/2020) jam 05.00 WIB, aparat kepolisian berhasil mengungkap identitas pemuda yang diduga menjadi korban pembunuhan itu.

Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Agus Soebarnapraja menyatakan, setelah dilakukan penyelidikan, pada Selasa (11/8/2020) ada warga yang mengaku bahwa korban adalah keluarganya. Dia  menunjukkan identitas berupa Kartu Keluarga (KK).

“Identitas sudah ada, korban bernama
Moch Zaini Ferdiansyah (15) asal Kota Surabaya, Jl. Bagong Ginayan RT/RW09/03, Kelurahan Ngagel, Kecamatan Wonokromo. Keluarga sudah memastikan dengan melihat korban di ruang mayat,” ungkap AKP Agus.

Dikatakan AKP Agus, informasi pihak keluarga memberikan keterangan jika pada hari minggu (9/8/2020) pukul 22.00 WIB.

Korban Ferdi ke warung kopi menggunakan sepeda motor yamaha Mio. Saat itu juga si Ferdi membawa Hp Vivo warna silver.

Pada Senin (10/8/2020) pukul 07.00 WIB ibunya menghubungi nomer telfon korban Ferdi dan nomor telfon korban sudah tidak aktif.

Selasa (11/8/2020) pukul 06.00 WIB ibu korban diberi tahu oleh tetangga dari postingan akun Facebook yang mana foto menyerupai foto anaknya dan orang tua korban membenarkan.

“Kemudian keluarga korban menghubungi anggota Polres Bangkalan dan mendatangi RSUD Syamrabu Bangkalan,” papar AKP Agus.

Diketahui korban Ferdi ditemukan saat ada warga hendak pergi ke sawah. Awalnya dikira ada tumpukan sampah. Ternyata dibawah tumpukan sampah itu ada mayat Ferdi.

Syaiful, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Lowongan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Pilkada 2020

Disway

Tasawuf

Inspirator

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: