Menu

Mengejutkan, DPP Hanura Rekom Paslon Fattah Jasin-Kiai Fikri Warits di Pilkada Sumenep

Mengejutkan, DPP Hanura Rekom Paslon Fattah Jasin-Kiai Fikri Warits di Pilkada Sumenep
Paslon Fattah Jasin-Kiai Fikri Warits yang akan ikut kontestasi Pilkada Sumenep 2020. (matamadura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Secara mengejutkan, DPP Partai Hanura memberi SK Dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Fattah Jasin-Kiai Fikri Warits di Pilkada Sumenep 2020.

Menariknya, SK Dukungan DPP Partai Hanura untuk Paslon Fattah Jasin-Kiai Fikri Warits itu, viral di media sosial (medsos) sejak Sabtu sore (18/7/2020).

Padahal, Ketua DPC Partai Hanura Sumenep, Nyai Dewi Khalifah juga akan ikut kontestasi di Pilkada Sumenep dengan posisi Cawabup berpasangan dengan Cabup Ach. Fauzi

SK DPP Partai Hanura dengan Nomor 060/B.3/DPP-Hanura/VI/2020 yang ditandatangani Ketua Umum DPP Hanura Dr Oesman Sapta dan Sekjend Gede Pasek Suardika itu, tertulis tanggal 18 Juni 2020.

SK Dukungan DPP Partai Hanura itu dibuat untuk Paslon Fattah Jasin-Kiai Fikri Warits berdasar usulan Tim Pilkada Pusat (TPP) DPP Partai Hanura.

Bagaimana respon Ketua DPC Partai Hanura Sumenep, Nyai Dewi Khalifah?

Nyai Eva-panggilan akrab Ketua DPC Hanura Sumenep, Nyai Hj Dewi Khalifah mengaku terkejut melihat rekom dan SK DPP Partai Hanura menetapkan Paslon Fattah Jasin-Kiai Fikri Warits untuk Pilkada Sumenep 2020 viral di medsos.

Nyai Eva mengaku dirinya tidak menerima tembusan rekom dukungan Paslon untuk Pilkada Sumenep yang beredar di medsos.

“Sebagai ketua partai masih, saya belum dapat tembusan itu. Saya heran. DPC belum menerima surat tembusan dari DPP. Kalau memang keputusan DPP, mestinya ketua partai yang menerima. Itu mekanisme partai,” terang Nyai Eva-seperti dikutip SantriNews.com, Sabtu, 18 Juli 2020.

Kata Nyai Eva, jauh hari, DPC Partai Hanura Sumenep telah mengirim nama Paslon Fauzi-Eva ke DPP Partai Hanura untuk Pilkada Sumenep 2020.

“Sangat tidak logis kalau tiba-tiba turun sama orang lain. Yang jelas hingga sekarang rekomendasi Partai Hanura belum turun,” jelas Nyai Eva.

“Hingga sekarang, saya belum tahu bentuk rekomendasi Partai Hanura untuk Pilkada Sumenep 2020. Saya sebagai ketua DPC, mestinya surat DPP turun ke DPC. Sampai sekarang belum turun dan tidak tahu bentuknya,” tambahnya.

Bahri, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Lowongan
Lowongan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: