Menu

Menuju Zona Hijau, KONI Bangkalan Serahkan Ratusan Kaleng Susu untuk Soccer Academy 

Menuju Zona Hijau, KONI Bangkalan Serahkan Ratusan Kaleng Susu untuk Soccer Academy 
Wakil ketua III, KONI Bangkalan, H. Hasan Iraqi saat menyalurkan ratusan kaleng susu bear brand kepada Sekolah Sepak Bola (SSB) Bangkalan, Soccer Academy, Minggu sore. (matamadura.syaiful)
Link Banner

matamaduranews.comBANGKALAN-Wakil ketua III, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangkalan, H. Hasan Iraqi menyalurkan susu bear brand kepada Sekolah Sepak Bola (SSB) Bangkalan, Soccer Academy.

“Izin Bapak, kami dari perwakilan KONI ingin menyalurkan sedikit perhatian pada Soccer Academy,” sapa H Hasan memulai perbincangan dengan pengasuh SSB di Stadion Bangkalan, Minggu sore (12/7/2020).

Bantuan ratusan kaleng susu itu sengaja diberikan kepada para atlet sepak bola muda di Bangkalan agar tercegah dari sebara Covid-19 yang menyebar di Bangkalan.

“Bantuan susu beruang ini merupakan kontribusi nyata Bapak Bupati Bangkalan (Ra Latif.red). Pak bupati berharap, semoga bantuan ini dapat menyehatkan warga. Dan Bangkalan kembali menjadi zona hijau alias bebas virus corona,” terang Ra Hasan sapaan akrab H. Hasan Iraqi.

Melalui konsumsi susu kaleng bear brand, Bupati Ra Latif berharap para atlet sepak bola muda bisa menjaga kesehatan. Sehingga bisa terus berprestasi untuk daerah Bangkalan tercinta.

“Untuk bisa berprestasi tentunya harus sehat, ditengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini protokol kesehatan harus tetap dijalankan. Seperti menggunakan masker, cuci tangan dan juga jaga jarak,” imbuhnya.

Sementara Syafi’i pengasuh SSB Soccer Academy berterima kasih pada Bupati Bangkalan atas distribusi bantuan Susu Bear Brand-nya. Tak lupa juga kepada KONI Bangkalan.

Dirinya berkomitmen, mendorong Bangkalan dari wilayah Zona Merah covid-19 untuk kembali ke kondisi zona hijau.

“Kami mengikuti berita di Bangkalan, alhamdulillah pasien covid-19 banyak yang sembuh. Untuk itu dirinya berkomitmen untuk terus mensosialisasikan agar masyarakat selalu menjaga kesehatan tubuhnya,” tutupnya.

Syaiful, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Lowongan
Lowongan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: