Meriahkan HUT TNI ke 76, Dandim Sumenep Target 6 Ribu Vaksinasi Covid-19

Mata Madura - 06/10/2021
Meriahkan HUT TNI ke 76, Dandim Sumenep Target 6 Ribu Vaksinasi Covid-19
Komandan Kodim (Dandim) 0827 Sumenep, Letkol Inf. Nur Cholis, A.Md melaksanakan kegiatan vaksinasi serentak di Kabupaten Suemenep, salah satunya vaksinasi dilaksanakan di Desa Pakondang, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep yang di hadiri langsung oleh Dandim 0827 Sumenep, (Selasa/05/10/2021). (matamadura/wardi) - ()
Penulis
|
Editor
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP– Komandan Kodim (Dandim) 0827 Sumenep, Letkol Inf. Nur Cholis, A.Md  tampak bersemangat mengawal vaksinasi di Kabupaten Sumenep.

Rupanya Pak Dandim Nur Cholis lagi ingin menyemarakkan peringatan HUT TNI ke 76 dengan kegiatan vaksinasi covid-19 serentak di Kabupaten Sumenep.

Hal itu terlihat saat pria kelahiran Bangkalan ini hadir dalam kegiatan vaksinasi yang bertempat di Desa Pakondang, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, (Selasa/05/10/2021).

Komandan Letkol Inf. Nur Cholis, A.Md melakukan kunjungan untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan lancar sesuai target harapan 6 ribu di peringatan HUT TNI ke 76.

“Target kita hari ini 1 ribu dan di Puskesmas kita beri target 500 mudah-mudahan nanti mecapai 10 ribu walaupun target saya 6 ribu insyaallah nanti 10 ribu semoga bisa tercapai”, jelas Letkol Inf. Nur Cholis, A.md kepada Mata Madura dalam kunjungannya di Desa Pakondang, Selasa.

Letkol Inf. Nur Cholis, A.md menjelaskan bahwa saat ini kita bukan lagi berperang melawan penjajah akan tetapi hari kita melawan covid-19 untuk membentuk herd immunity agar kita segera terbebas dari covid-19.

Selain itu Letkol Inf. Nur Cholis, A.md berharap di HUT TNI ke 76 agar masyarakat segera sadar akan pentingnya vaksinasi, karena vaksinasi salah satu upaya untuk meningkatkan level.

Saat ini, katanya, vaksin merupakan indikator dalam penentuan level, hari ini masih level 3 karena tingkat vaksinasi masih di angka 19,3%.

“Kalau ini terus ditingkatkan mudah-mudahan mencapai 50% dan turun ke level 2, sehingga aktivitas masyarakat bisa longgar dan ekonomi masyarakat meningkat”, harapanya. (wardi)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
--> -->