OtomotifAdvertorial

Murah dan Mewah, Inilah 10 Keuntungan Memiliki Mobil KIA

×

Murah dan Mewah, Inilah 10 Keuntungan Memiliki Mobil KIA

Sebarkan artikel ini
KIA Seltos
Mobil KIA Seltos 2022

matamaduranews.com-Anda mungkin mengenal beberapa merek mobil yang banyak digunakan di Indonesia. Namun, ada salah satu merek mobil yang muncul di Indonesia dengan kualitas tinggi yang cocok untuk semua orang, yaitu KIA Seltos.

Merek yang satu ini mampu memberikan banyak keunggulan mulai dari hemat bahan bakar, fitur keselamatan, dan masih banyak lagi.

Jika Anda masih ragu membeli mobil merek ini, maka Anda bisa menyimak beberapa keuntungan membeli mobil merek KIA ini.

Keuntungan memiliki mobil KIA

1.   Mobil mewah yang murah

Mobil KIA hadir dengan kisaran harga yang terjangkau dan cocok untuk keluarga kecil hingga besar. Dalam beberapa dekade terakhir, perusahaan ini memproduksi mobil yang mendapatkan julukan kendaran dengan kualitas terbaik. Merek ini menawarkan mobil mewah dengan harga yang murah. Seperti salah satu produknya yaitu KIA Seltos yang memiliki kisaran harga mulai dari Rp 319 juta hingga Rp 421 juta, membuat mobil ini cocok untuk semua orang.

2.   Beragam teknologi keamanan

Merek ini memiliki fitur modern yang mencakup teknologi yang dapat memastikan keselamatan Anda dan keluarga. Semua mobil KIA dilengkapi dengan power steering, sistem pengereman anti-lock, AC, kaca depan yang kuat, airbag, roda kemudi multi-fungsi, kursi pengemudi berventilasi, sampai sunroof ganda untuk menambah kesan mewah mobil Anda

3.   Desain interior yang mewah

Tidak diragukan lagi, mobil dengan merek ini memiliki teknologi yang luar biasa dan kisaran harga yang terjangkau. Mobil KIA menonjol secara signifikan pada bagian desain interiornya.

Seperti KIA Seltos GT Line yang memiliki interior dengan dominasi warna hitam membuat fitur di dalam kabin terlihat keren dan modern. Bagian setir sudah dilapisi dengan bahan kulit yang detail dengan jahitan berwarna merah, membuat Anda akan terlihat trendi saat mengendarai mobil ini.

4.   Memenangkan banyak penghargaan

KIA jadi salah satu merek yang paling ditunggu yang telah memenangkan banyak penghargaan dari pimpinan industri. Di tahun 2016, mereka menerima penghormatan menjadi nomor satu oleh JD Power untuk mobil berkualitas dan mampu menyaingi beberapa merek seperti BMW, Mercedes, dan Porsche. KIA juga menempati peringkat kedua dalam untuk mobil terbaik dan secara konsisten menjadi salah satu mobil mewah teratas.

5.   Memiliki review terbaik

Ketika mencari ulasan pengguna, maka KIA memecahkan rekor karena selalu mendapatkan peringkat pelanggan dengan rating 5. Hal ini membuat KIA dapat diandalkan daripada kebanyakkan merek lain di pasaran.

6.   Desain yang ramping

Kendaraan KIA hadir dalam desain yang paling diinginkan dengan tampilan akhir yang ramping. Selain itu, pembeli juga menyukai penampilan unik mobil yang satu ini. Sebagian besar kendaraan KIA adalah mobil mewah dengan dual sunroof, layar sentuh untuk penumpang, charger nirkabel, dan fitur penghubung yang disukai pemilik mobil KIA selama ini.

Mobil KIA Seltos GT Line misalnya, bodi depannya berbentuk Tiger Nose yang menjulang ke depan dengan tepian sisi yang halus. Hal ini jadi model kap mesin khas merek KIA. Apalagi logo yang digunakan di bagian depannya adalah logo baru sehingga menunjukkan mobil ini adalah seri terbaru dari KIA. Lampu utamanya juga sudah menggunakan LED yang menyala dengan terang.

Bukan hanya lampu depannya saja yang menggunakan LED, lampu kabut, lampu senja, hingga lampu sein juga sudah menggunakan LED. Kaca spion sudah elektrik yang sewarna dengan bodi yang juga dilengkapi dengan lampu sein. Gagang pintunya juga berwarna silver yang menambah kesan mewah dan mode Smart Key.

7.   Keamanan mobil

Saat mengemudi, semua orang ingin memastikan keselamatan pengemudi dan penumpang ada di dalamnya. Oleh karena ini, mobil KIA dilengkapi dengan airbag samping kursi depan dan airbag depan ganda untuk pengemudi dan penumpang. Selain itu, spesifikasi di dalam mobil seperti blind-spot direction, rear backup camera, rear cross-traffic alert, mitigasi rollover, sistem pengereman anti-lock, dan lampu kabut akan memastikan pengendara dan penumpang selalu merasa aman.

8.   Hemat bahan bakar

Fitur ini jadi hal yang paling penting saat membeli mobil. Efisiensi bahan bakar di KIA unggul karena semua kendaraannya menawarkan mesin yang hemat bahan bakar yang luar biasa tanpa harus mengabaikan kenyamanan.

Mesin KIA Seltos GT Line menggunakan mesin 1.4 Turbo GDi dengan output tenaga yang dihasilkan mencapai 140 PS dengan torsi maksimal yaitu 242 Nm. Mobil tipe ini juga memiliki 7 percepatan dengan transmisi varian adalah otomatis. Hal ini membuat pemilik dapat berkendara dengan lebih halus dan lancar. Saat dijalankan mesinnya juga berjalan dengan halus untuk ukuran mesin diesel. KIA Seltos GT Line akan membuat Anda merasa seperti sedang membawa mobil yang berbahan bakar bensin biasa.

9.   Sistem infotainment yang menakjubkan

KIA memiliki salah satu sistem suara kendaraan terbaik dengan menu interaktif yang mudah dinavigasi. Sistem infotainment KIA menawarkan dukungan Apple Car Play dan Android Autoplay. Hal ini membuat penumpang bebas mendengarkan lagu favorit mereka sepanjang perjalanan.

KIA juga dilengkapi dengan pengenalan suara untuk perintah dan panggilan hands-free. Selain itu, sistem ini juga memiliki opsi peringatan batas kecepatan dan panggilan otomatis jika terjadi kecelakaan.

10.Garansi terbaik

Setiap produk KIA yang Anda beli di Blibli memberikan garansi sebagai badge of honor. Selain itu, mobil-mobil ini hadir dengan pertanggungan seumur hidup dari asuransi mobil dunia. Sehingga pemilik mobil ini tidak perlu khawatir dengan perawatan mobilnya.

Semua alasan di atas menjadikan mobil KIA pilihan yang baik ketika Anda ingin memiliki mobil baru. Blibli memiliki banyak variasi mobil KIA termasuk KIA Seltos yang dapat Anda dapatkan dengan berbagai metode pembayaran yang mudah. Harganya yang terjangkau sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan mobil mewah dengan harga yang cukup murah.

Jadi, bagi Anda yang ingin membeli mobil KIA, segera kunjungi Blibli!

KPU Bangkalan