Menu

Nurfitriana Lakukan Kundapil di Pulau Sapudi

Nurfitriana Lakukan Kundapil di Pulau Sapudi
Anggota Komisi E DPRD Jatim, Nurfitriana Busyro ketika menyapa warga Pulau Sapudi, Sumenep, Rabu (2/12/2020). (Foto Rusydiyono/Mata Madura)

matamaduranews.comSUMENEP-Anggota Komisi E DPRD Jawa Timur Nurfitriana lakukan Kunjungan Dapil (Kundapil) di Kecamatan Gayam Kepulauan Sapudi, Sumenep, Madura, Rabu (2/12/2020).

Pada Kundapil ini, anggota Fraksi PKB DPRD Jatim itu menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan tugas dan fungsinya di Komisi E yang membidangi kesejahteraan rakyat. Salah satunya meliputi bidang sosial, pendidikan, dan keagamaan.

Tak heran, Kundapil dihadiri oleh sejumlah Kelompok Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) dan pemuka agama.

Pada kesempatan tersebut, Bunda Fitri, panggilan akrab anggota dewan asal Sumenep itu mengungkapkan, tujuan Kundapil selain silaturahim menyapa konstituen, juga untuk memastikan realiasasi PKH di Pulau Sapudi tepat sasaran.

“Saya berharap bantuan PKH dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” pinta Bunda Fitri di depan KPM, Rabu (2/12/2020).

Selain itu, istri Bupati Busyro tersebut menyerukan arti penting pendidikan bagi generasi muda. Dia berharap, masyarakat Pulau Sapudi bersatu padu dalam memajukan pendidikan.

“Anak-anak kita jangan sampai putus pendidikan,” pesan Bunda Fitri.

Kegiatan Kundapil anggota DPRD Jatim itu dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan. Memakai masker dan jaga jarak.

Rusydiyono, Mata Madura

KOMENTAR

2 Komentar

Tinggalkan Balasan

MMN

Sosok & Tokoh

Tasawuf

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: