Menu

Pengumuman Hasil SKD CPNS 2019 di Sumenep

Pengumuman Hasil SKD CPNS 2019 di Sumenep
Pengumuman Hasil SKD CPNS 2019 di Kabupaten Sumenep.
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Pengumuman hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 di Kabupaten Sumenep akhirnya diumumkan Senin dini hari (23/3/2020).

Pengumuman hasil SKD dan peserta yang berhak mengikuti seleksi kompetensi bidang (SKB) diumumkan Sekda Sumenep, Edy Rasiyadi dengan Nomor 810/581/435.203.4/2020.

Disebutkan, peserta yang bisa ikut SKB setelah nilai SKD nya memenuhi nilai ambang batas atau passing grade yang ditentukan dan masuk dalam perangkingan dengan jumlah maksimal 3. Dalam pengumuman itu juga dijelaskan bahwa peserta SKB memiliki kode “P/L” di kolom keterangan sebagaimana lampiran dalam point 1.

Sedangkan peserta yang memiliki kode “P”, “TL” dan “TH” di kolom keterangan pada lampiran 1 tidak berhak mengikuti SKB.

“Khusus peserta pada jabatan tenaga kesehatan yang berhak mengikuti SKB, melampirkan surat tanda register (STR) dari UPT Pelayanan Perijinan Terpadu Provinsi Jawa Timur agar segera mengurus STR yang dikeluarkan Majelis Tenaga Kesehatan Indonesia yang linear dengan kualifikasi pendidikan yang dilamar,” tulis Sekda Edy.

Sedangkan jadwal pelaksanaan SKB Formasi CNPS 2019 Pemkab Sumenep masih ditunda berdasar Surat Edaran Menpan RB. “Jadwal akan diumumkan lebih lanjut melalui website resmi BKPSDM Sumenep,” sambungnya.

Berikut Daftar Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Peserta P1TL SKD

Daftar Hasil SKD CPNS Sumenep

Daftar Peserta P1TL

Rusydiyono, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

Ra Fuad Amin

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: