Menu

Pertigaan Tangkel Akses Suramadu Macet Total

Pertigaan Tangkel Akses Suramadu Macet Total
Pertigaan Tangkel akses menuju dan keluar dari Jala Raya Suramadu saat ini macet total karena jalanan tertutup pohon yang roboh (matamadura.syaiful)
Link Banner

matamaduranews.comBANGKALAN-Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Ardi Wibowo memastikan JL Raya akses Suramadu di pertigaan Tangkel macet total setelah sejumlah pohon tumbang pasca angin puting beliung terjadi Senin sore (9/12/2019).

Hingga berita ini ditulis jam 18.30 WIB, petugas sedang mengevakuasi pohon yang menutupi jalan akses Suramadu. Termasuk tiang listrik yang miring mulai dilakukan pembenahan.

Dari pantauan Mata Madura, sejumlah petugas Lantas Polres Bangkalan mengarahkan para pengendara agar tak melewati pertigaan Tangkel.

Sejumlah jalan anternatif meliputi simpang tiga Nyerondung dan simpang empat Sendeng. “Sejumlah petugas sudah standby di lokasi untuk mengarahkan pengendara,” terang Kasat Ardi kepada Mata Madura.

Jamal Hariyadi penumpang travel jurusan Surabaya-Sumenep mengaku sempat terjebak kemacetan saat hendak keluar dari pertigaan Tangkel. Beruntung mobil yang disopiri Ucok langsung berputar haluan melewati jalur alternatif yang melewati kecamatan Modung, Bangkalan.

Dari sepengatahuan Riri-panggilan akrabnya. Akses jalan raya akses Suramadu menuju pertigaan Tangkel macet total. Kendaraan tak bisa bergerak karena jalanan tertutup pohon yang tumbang setelah diterjang angin puting beliung.

Kasat Ardi menghimbau bagi pengendara jika hendak menuju ke akses Suramadu untuk sementara bisa melewati jalur alternatif. Begitu pun sebaliknya, jika pengendara hendak keluar melewati pertigaan tangkel bisa melewati akses alternatif. Termasuk pengendara menuju kota Bangkalan bisa menghindari jalan pertigaan Tangkel.

Syaiful, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Iklan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Hukum dan Kriminal

Pilkada 2020

Tasawuf

Inspirator

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: