Hukum dan Kriminal

Polisi Sampang Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan di Bukit Ketapang

×

Polisi Sampang Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan di Bukit Ketapang

Sebarkan artikel ini
Terduga Pelaku Pembunuhan di Bukit Ketapang
Petugas Polres Sampang, Jawa Timur mengevakuasi penemuan mayat di salah satu bukit di Ketapang, Sampang, pada 27 Januari 2021. Foto: ANTARA/HO-Polres Sampang

matamaduranews.com-SAMPANG-Polisi Sampang menangkap seorang pria yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap gadis di Bukit Paopale Laok, Ketapang.

Penangkapan ini merupakan kelanjutan dari penemuan jasad gadis S (17) tanpa busana di semak-semak Bukit Tinggi Dusun Pal Ampal, Desa Paopale Laok, Kecamatan Ketapang, Sampang, Madura, pada hari Rabu (27/1/2021).

KBO Reskrim Polres Sampang IPDA Syafrianto membenarkan adanya penangkapan terhadap pria yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap korban S.

“Terduga pelaku diamankan di Desa Tlagah, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang,” terang IPDA Syafrianto kepada Mata Madura, Sabtu (30/1/2021).

Katanya, terduga pelaku berinisial I.  Saat ini ia sedang berada di Mapolres Sampang untuk diperiksa sebagai pendalaman.

Namun IPDA Syafrianto belum bisa memberi keterangan lebih lanjut tentang kronologi penangkapan terduga pelaku.

“Intinya kami sudah mengamankan terduga pelaku inisial S dan sudah dibawa ke Mapolres Sampang, nanti di release, ya,” ucapnya singkat.

Separti diketahui korban S jasadnya ditemukan pada (27/1/2021) di semak-semak bukit Desa Paopale Laok, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang tanpa busana.

Budiri, paman korban menilai, kematian keponakannya S ada yang tak wajar

Karena itu, dia langsung dibawa ke RSUD dr. Muhammad Zyn Sampang untuk dilakukan autopsi.

Budiri curiga atas kematian keponakannya.

Sebab sebelah si mayat. Ada botol minuman teh yang bersoda. Lokasi penemuan mayat tak jauh dari sekolah almarhumah. Sekitar 700 meter.

Karena itu, Budiri mendesak Polres Sampang untuk menangkap pelaku dan menguak motifnya.

Jamal, Mata Madura

KPU Bangkalan