BeritaReligi

Prabowo Kirim Sapi Kurban ke Sejumlah Ponpes di Madura

×

Prabowo Kirim Sapi Kurban ke Sejumlah Ponpes di Madura

Sebarkan artikel ini
Sapi Kurban Prabowo
Sapi Kurban Prabowo Diserahkan ke Ponpes Bata-Bata

matamaduranews.com-Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengirim sapi kurban ke sejumlah Ponpes di Madura.

Ada 14 sapi kurban dari Prabowo yang disalurkan ke sejumlah Ponpes di Madura. Di Bangkalan, sapi kurban diserahkan ke Ponpes Syaikhona Kholil. Pesantren Alfalah Al-Cholili Kepang, Bangkalan dan PCNU Bangkalan.

Juga ada Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, Pamekasan yang mendapat kiriman sapi kurban dari Prabowo.

Sedangkan di Sumenep. Sapi kurban dari Prabowo diserahkan ke Ponpes Assadad, Ambunten Sumenep. Ponpes Annuqayah, Guluk-Guluk dan Ponpes Nurul Islam, Karang Cempaka, Bluto.

Nurul Hidayat, Ketua Pengurus Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, Pamekasan menyampaikan terimakasih atas pemberian dua ekor sapi kurban dari Prabowo Subianto. Tak lupa ia mendoakan Prabowo Subianto agar terwujud apa yang dicita-citakan.

“Semoga segala hajat Pak Prabowo  terkabul,” tutur Nurul Hidayat usai menerima kiriman sapi kurban dari Prabowo Subianto, Kamis.

Ketua DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadad mengatakan, sapi kurban dari Prabowo Subianto berukuran jumbo. Sapi-sapi itu diantar oleh kader Gerindra ke sejumlah Ponpes di Pulau Madura.

“Sejumlah ponpes di Madura mendapat kiriman sapi kurban dari Pak Prabowo pada pada hari raya Idul Adha 1444 H/2023. Alhamdulillah sapi kurban diterima oleh pihak pesantren,” terang Gus Sadad dalam keterangannya kepada Mata Madura, Kamis 29 Juni 2023.

Pada Momen Idul Adha 1444 Hijriyah, Prabowo Subianto menyalurkan 100 sapi kurban ke ratusan Ponpes NU (Nahdlatul Ulama) dan Ponpes Muhammadiyah di Jawa Timur.

Sapi kurban terbesar seberat satu ton, disalurkan ke Pondok Pesantren Tebuireng, Kabupaten Jombang. (*)

KPU Bangkalan