Reka Village; Rumah Murah Rp 150 Juta-an di Bangkalan. Cocok untuk Keluarga Muda

matamaduranews.comBANGKALAN-Punya rumah sendiri merupakan impian semua orang.

Namun, harga rumah yang naik setiap tahun bikin pusing karena uang tak cukup.

Beruntung, BLM Property menyediakan rumah bersubsidi. Harganya super murah dan terjangkau bagi keluarga muda yang masih membina biduk rumah tangga.

Lokasi yang dekat dengan Surabaya ini tentu menggiurkan karena harga jual dibandrol hanya Rp 150 juta-an.

Berada di lahan seluas 4 hektare lebih. Perumahan Subsidi Griya Reka di Desa Baengas, Bangkalan Madura ini pernah membangun di awal 2019 dan terjual habis.

BLM Property kembali menawarkan rumah subsidi dengan konsep rumah VILLA yang mulai dipasarkan dan dipesan sejak 20 Desember 2020.

Ririn Surya Margaretha, Direktur BLM Property mengatakan, Lokasi Reka Village hanya 3 menit dari Kampus Universitas Trunojoyo dan 15 menit dari Jembatan Suramadu.

Lokasi Reka Village berada di Desa Telang Timur, Telang Kamal Bangkalan Madura.

Sehingga mudah diakses dari wilayah Surabaya Utara dan Kabupaten Bangkalan dengan berbagai alat transportasi.

Reka Vilaage menyediakan rumah harga subsidi tipe 30/60. Tersedia juga rumah tipe 36/60 dan rumah 2 lantai tipe 46/65.

“Yuk buruan diserbu rumah murahnya di Reka Village hanya 150 juta,” kata Ririn sembari tersenyum.

Reka Village; Rumah Murah Rp 150 Juta-an di Bangkalan. Cocok untuk Keluarga Muda

Untuk kenyamanan para penghuni, Reka Village dilengkapi dengan fasilitas One Gate System, Pos Satpam CCTV 24 Jam, Penerangan Lingkungan Solar Cell dan Mushola untuk tempat ibadah warga perumahan.

“Membeli rumah di kawasan yang sedang berkembang, memiliki keuntungan ganda. Tidak saja sebagai rumah dapat ditempati sendiri, tapi juga investasi yang bernilai untuk masa depan,” tambah Ibu Ririn.

BACA JUGA :  BKPSDM Sumenep Umumkan Hasil Akhir Seleksi CPNS Formasi Tahun 2019, Yuk Cek!

Kata Ibu Ririn, semua tipe Reka Viilage didesain oleh biro arsitek, dengan reputasi internasional. Sehingga rumah yang ditawarkan memiliki desain yang mampu mengakomodir semua fungsi hunian secara optimal.

Dijelaskan, Griya Reka merupakan perumahan subsidi pertama di Indonesia yang dibangun menggunakan Bata Interlock.

“Bata inovasi baru ini bentuk dan sistem kerjanya mirip lego yang mudah dipasang dan memiliki bentuk yang estetik, natural dan kokoh,” kata Ririn pada Mata Madura, Minggu (20/12/2020) malam.

Ririn mengatakan, kesuksesan perumahan Griya Reka banyak diapresiasi oleh masyarakat, para penghuni maupun pihak perbankan karena memiliki konsep yang baik, pengerjaan berkualitas.

“Begitupun juga Griya Reka dilengkapi mushola dan diserahkan sesuai jadwal yang telah ditentukan. Hal ini menjadi standar baru untuk perumahan subsidi yang lengkap dan berkualitas di Madura khususnya,” paparnya.

Hal itu dilakukan, terang Ibu Ririn dalam rangka mendukung program pemerintah, memenuhi kebutuhan rumah bagi masyarakat Indonesia telah membangun

Katanya, program Pemerintah Pusat melalui Perpres Nomor 90 Tahun 2019 yang mengalokasikan dana subsidi Rp 46,95 T menjadikan wilayah indonesia akan semakin menarik.

Begitu pun dalam percepatan Pembangunan Ekonomi Kabupaten Bangkalan.

Investasi dalam skala besar diprediksi akan masuk ke Bangkalan dalam waktu dekat. Sebab, keberadaan Jembatan Suramadu, menjadi salah satu aspek penting percepatan ekonomi dan industri di Bangkalan, karena menghubungkan dengan kota metropolitan Surabaya.

Perkembangan ekonomi Bangkalan khususnya koridor Suramadu yang menyebabkan wilayah ini menarik untuk menjadi tempat tinggal.

“Rencana percepatan ekonomi Bangkalan, pembangunan di segala bidang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat,” pungkasnya. (advetorial).

Komentar