Menu

Relawan Hairul Anwar for Fattah Jasin Mulai Manasin Mesin

Relawan Hairul Anwar for Fattah Jasin Mulai Manasin Mesin
Relawan Hairul Anwar for Fattah Jasin Mulai Manasin Mesin seperti pertemuan di rumah Ki Demang, Ganding, Senin (22/6/2020).(matamadura.bahri)
Link Banner

matamaduranews.com-SUMENEP-Meski tak digandeng Calon Wakil Fattah Jasin di Pilbup Sumenep 2020. Hairul Anwar tetap bersemangat memenangkan Bacabup Fattah Jasin.

Hairul Anwar kini mulai menggerakkan sejumlah relawannya untuk ikut memenangkan Fattah Jasin di Pemilihan Bupati Sumenep, 9 Desember mendatang.

Seperti yang dilakukan Hairul Anwar pada hari Senin kemarin sore (22/6/2020) di Rumah Ki Demang, Ganding.

Dalam pertemuan dengan sejumlah aktivis pertanian dan tokoh masyarakat Ganding, Hairul menyampaikan alasan dirinya mendukung dan ingin memenangkan Bacabup Fattah Jasin di kontestasi Pilbup Sumenep 2020.

“Pak Fattah Jasin sosok yang tepat memimpin Sumenep. Beliau memiliki kemampuan dengan pengalaman di birokrasi. Saya kira beliau tepat jika diberi amanah memimpin Sumenep,” terang Hairul.

Menurut Hairul, masyarakat perlu mencari dan memilih pemimpin yang memiliki kecakapan mengelola keuangan Sumenep yang mencapai Rp 2,4 triliun.

“Kasihan masyarakat jika Sumenep dipimpin bupati yang kurang mampu mengelola anggaran yang mencapai 2.400 miliar,” tambah Ketua Kadin Sumenep ini.

Kata Hairul, Bupati Kiai Busyro sudah bagus. Tapi ada yang perlu dilakukan dengan kekurangan di sana sini.

“Sekarang bagaimana kita memilih bupati yang memiliki kemampuan yang bisa bersaing dengan kabupaten lain di Jawa. Saya melihat Pak Fattah Jasin memiliki kemampuan itu,” papar Hairul.

Hairul mengaku sengaja menggerakkan sejumlah relawannya yang tersebar di sejumlah kecamatan sebagai bentuk pemanasan sebelum Paslon yang didukungnya resmi mendaftar di KPU.

“Sekarang masih manasin mesin, istilahnya begitu. Tiap hari kami berkeliling mengadakan pertemuan dengan sejumlah relawan kami untuk pemenangan Pak Fattah Jasin,” ucap Hairul setelah acara kepada sejumlah media yang ikut hadir.

Bahri, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Lowongan

Ra Fuad Amin

Disway

Tasawuf

Inspirator

Catatan

Opini & Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: