Saat Ini, Posisi Fattah Jasin di Kantor Bupati Sumenep

×

Saat Ini, Posisi Fattah Jasin di Kantor Bupati Sumenep

Sebarkan artikel ini
Fattah Jasin
Fattah Jasin berfoto selfie bareng Wabup Fauzi, Rabu (12/02/2020). (Foto Fattah Jasin for Mata Madura)

matamaduranews.comSUMENEP-Saat Ini, Fattah Jasin berada di Kantor Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Baru pertama tiba di Kantor Bupati Sumenep, Rabu (12/02/2020) pagi, suasana seperti ada yang beda. Maklum, pria yang akrab disapa Gus Acing itu, sebelumnya telah mendaftar sebagai Calon Bupati Sumenep di beberapa Partai Politik.

Namun demikian, kehadiran Gus Acing di Kantor Bupati Sumenep dalam rangka menghadiri acara Sosialisasi Perpres 80 Tahun 2019 tentang Percepatan Pembangunan Ekonomi di Kawasan Gerbang Kerto Susilo, Kawasan Bromo-Tengger-Semeru, serta Kawasan Selingkar Wilis, dan Lintas Selatan.

Kegiatan tersebut ditempatkan di Ruang Rapat Arya Wiraraja Lantai II Kantor Bupati Sumenep.

Adapun yang menjadi peserta pada Sosialisasi Perpres tersebut yaitu Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Sumenep, Camat se-Kabupaten Sumenep, juga pimpinan organisasi vertikal.

Pada acara sosisalisasi itu, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah terlihat kompak. Mulai dari Bupati Sumenep, KH A. Busyro Karim dan Wakil Bupati Achmad Fauzi hingga anggota Forkopimda lainnya terlihat hadir.

Selain Forkopimda Sumenep, hadir pula Kepala Kantor BI perwakilan Jawa Timur, Difi Ahmad Johansyah. Juga Gus Acing yang kapasitasnya sebagai Kepala Bakorwil Pamekasan, walaupun pakaian yang dikenakan masih seragan Dinas Perhubungan Jawa Timur.

Dalam ruangan itu, Gus Acing duduk di kursi paling timur di deretan kursi khusus pimpinan, bersebelahan dengan Wabup Fauzi.

Menurut Camat Rubaru Arif Susanto yang tak lain peserta sosialisasi, Gus Acing menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut.

“Beliau menjadi nara sumber,” katanya singkat ketika keluar dari ruang sosialisasi karena ada keperluan.

Saat berita ini diterbitkan, Fatah Jasin masih dalam posisi pegang mik menyampaikan materi sosialisasi kepada peserta.

Rusydiyono, Mata Madura

KPU Bangkalan