Menu

Sebanyak 226 Kades Terpilih Sumenep Resmi Dilantik, Ini Harapan Anggota DPRD Jatim

Sebanyak 226 Kades Terpilih Sumenep Resmi Dilantik, Ini Harapan Anggota DPRD Jatim
Anggota Komisi E DPRD Jawa Timur, Nurfitriana, SE, MM mengucapkan Selamat dan Sukses Pelantikan Kades Terpilih se-Kabupaten Sumenep, Senin (30/12/2019). (Foto for Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Sebanyak 226 Kepala Desa (Kades) Terpilih hasil Pilkades Serentak 2019 yang digelar awal November lalu, sudah resmi dilantik di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Pantauan Mata Madura di lokasi pelantikan saat ini, Senin (30/12/2019), para Kades Terpilih sudah menerima salinan SK dari Bupati Sumenep, KH. A. Busyro Karim secara bergiliran.

Atas dilantiknya Kades Terpilih itu, anggota DPRD Jawa Timur asal Sumenep, Nurfitriana Busyro mengucapkan selamat sekaligus memilki harapan dan doa bagi para calon pemimpin desa tersebut.

“Selamat dan sukses pelantikan bersama Kepala Desa Terpilih se-Kabupaten Sumenep hari ini, Senin, 30 Desember 2019,” katanya pada Mata Madura, Senin (30/12/2019) pagi.

Setelah resmi dilantik, Ketua TP PKK Sumenep tersebut berharap para Kades mampu menjadi pemimpin yang visioner dan cerdik melihat peluang, sehingga bisa membawa desa masing-masing menjadi lebih maju dan sejahtera.

“Semoga ada inovasi dan terobosan baru, khususnya dalam kesejahteraan dan pemberdayaan masyarakat dengan memanfaatkan potensi SDM dan SDA yang ada di masing-masing desa,” harap Bunda Fitri.

Rafiqi, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

Ra Fuad Amin

Pilkada 2020

Inspirator

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Olahraga

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: