Menu

Sebentar Lagi, Kerapan Sapi Piala Bergilir Presiden 2020 Digelar Tanpa Penonton

Sebentar Lagi, Kerapan Sapi Piala Bergilir Presiden 2020 Digelar Tanpa Penonton
Dr H Alwi, Plt Bakorwil Madura
Link Banner

matamaduranews.com-PAMEKASAN-Grand Final Kerapan Sapi Piala Bergilir Presiden RI Tahun 2020 bakal digelar pada hari Sabtu, 21 Nopember 2020 di Lapangan Priok, Kecamatan Ketapang, Sampang.

Namun, pagelaran rutin tahunan juara Kerapan Sapi tingkat Madura bakal digelar tanpa penonton.

Plt Kepala Bakorwil Madura, Dr H Alwi mengatakan, pagelaran Kerapa Sapi eks Karesiden Madura di tengah Pandemi Covid-19 berlangsung tanpa penonton.

“Karena suasana pandemi maka Kerapan Sapi tahun ini berlangsung tanpa penonton, dilarang ada penonton, sekali lagi dilarang ada penonton,” terang Dr Alwi dalam rilis yang diterima redaksi Mata Madura, Selasa (17/11/2020).

Bagi pecinta Kerapan sapi yang ingin menyaksikan bisa melalui suara live YouTube yang sudah disediakan panitia.

Kendati tanpa penonton, Alwi berharap pagelaran Kerapan Sapi Piala Bergilir Presiden 2020 meriah dan sukses. Pecinta bisa menyaksikan dari rumah masing-masing, baik di depan layar televisi maupun di youtube.

“Nanti di lokasi kegiatan hanya ada panitia, dewan juri dan peserta atau kru Kerapan Sapi. Tidak ada penonton. Kerjasama dan kesadaran masyarakat sangat penting untuk tegaknya protokol keamanan dan kesehatan dalam pelaksanaan Kerapan Sapi Piala Presiden 2020,” tambah Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur ini.

Sebagaimana diketahui, lokasi kegiatan Kerapan Sapi digelar di tepi pantai utara Madura dengan pemandangan yang indah yaitu, Lapangan Priok Kecamatan Ketapang,  (rusman).

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Lowongan

Hukum & Kriminal

Ra Fuad Amin

Disway

Tasawuf

Inspirator

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: