Menu

Sejumlah Kiai Antar Gus Acing-Mas Kiai Daftar Pilbup Sumenep ke KPU

Sejumlah Kiai Antar Gus Acing-Mas Kiai Daftar Pilbup Sumenep ke KPU
Sejumlah kiai yang mengantar Gus Acing-Mas Kiai Fikri berada di tenda yang disediakan KPU Sumenep. (Foto Arif for Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Sejumlah kiai mengantar pasangan Gus Acing-Mas Kiai mendaftar Pilbup Sumenep 2020 ke KPU Sumenep, Sabtu (5/09/2020) pagi.

Beberapa kiai tersebut di antaranya berasal dari Pondok Pesantren Annuqayah, Ponpes Sumber Payung, dan lainnya.

Di KPU Sumenep, Mata Madura melihat KH. Bushiri Ali Mufi (Ponpes Annuqayah), KH. A. Mutam Muchtar (Ponpes Annuqayah), K. Ahmad Majdi Tsabit (Ponpes Annuqayah).

Ada pula K. Mohammad Shalahuddin A. Warits / Ra Mamak (Ketua DPC PPP/Ponpes Annuqayah), KH. A. Sa’duddin (Sumber Payung), dan K. Washil Khalid (Panguray).

Kemudian, Habib Idrus Al-Jufri, Ra Ainul Yaqin (Putra KHR Kholil As’ad), KH. Roji Fawaid Baidlawi, dan KH. Abd Rahem Usymuni (Ponpes Terate) yang memimpin doa sebelum doa keberangkatan Gus Acing-Mas Kiai ke KPU Sumenep.

Adi Sejagad, Mas Jubir Relawan Hairul Anwar for Gus Acing-Mas Kiai Fikri, mengungkapkan kehadiran para kiai kharismatik yang ikut mengantar Fattah Jasin dan Kiai Ali Fikri merupakan dukungan moral yang luar biasa.

“Semoga dengan doa dan restu para ulama perjuangan Paslon Fattah Jasin-Mas Kiai Fikri pada Pilkada 2020 ini lancar, menang dan barokah,” kata Adi, Sabtu (5/09/2020).

Rusydiyono, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Lowongan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Pilkada 2020

Disway

Tasawuf

Inspirator

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: