Menu

Sikat 3 Ekor Kambing, Warga Kalianget Timur Diserahkan ke Polisi

Sikat 3 Ekor Kambing, Warga Kalianget Timur Diserahkan ke Polisi
Pelaku pencurian 3 ekor kambing di Desa Kalimook, Kecamatan Kalianget, Sumenep diamankan di Polsek Kalianget. (Foto for Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Gara-gara ketahuan sikat 3 ekor kambing milik warga Desa Kalimook, RM, warga Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget diserahkan ke polisi.

Peristiwa hilangnya 3 ekor kambing milik Hartono (46) ini diketahui korban pada Rabu (14/10/2020) pagi saat pergi ke kandang kambingnya sekitar pukul 04.00 WIB.

Lalu pada Kamis (15/10/2020) sekitar pukul 09.00 WIB, korban mendapat informasi dari temannya bahwa ada 2 ekor kambing di dekat sungai Dusun Poja Laok, Desa Poja, Kecamatan Gapura.

Menurut keterangan saksi kepada korban, kambing-kambing tersebut sedang ditunggui seorang laki laki yang tidak dikenal, yang akhirnya diketahui sebagai pencurinya.

“Setelah korban mendatangi lokasi bersama warga, korban mengenali bahwa 2 ekor kambing tersebut adalah miliknya yang hilang,” jelas Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Kamis (15/10/2020) malam.

Kemudian, 2 ekor kambing berikut pelaku pencurian itu dibawa ke Balai Desa Kalimook, dan selanjutnya diserahkan kepada petugas kepolisian Polsek Kalianget.

“Setelah dilakukan pengembangan ditemukan seekor kambing lagi milik pelapor dalam keadaan tersembelih di kandang kambing milik Sarifa Sa’odah di Jalan Raya Pelabuhan Desa Kalianget Timur,” imbuh AKP Widi.

Guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, saat ini barang bukti kambing milik pedagang tersebut diamankan oleh Polsek Kalianget.

Rafiqi, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Mata
Mata
Lowongan

Ra Fuad Amin

Disway

Tasawuf

Inspirator

Catatan

Opini & Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: