Syaiful Harir Terpilih Jadi Ketua DPD KNPI Sumenep Secara Aklamasi

×

Syaiful Harir Terpilih Jadi Ketua DPD KNPI Sumenep Secara Aklamasi

Sebarkan artikel ini
Musda DPD KNPI Sumenep
Syaiful Harir (kanan) Ketua DPD KNPI Sumenep Periode 2021-2023 yang terpilih secara aklamasi pada Rabu (21/04/2021) malam. (Foto Rusydiyono/Mata Madura)

matamaduranews.comSUMENEP-Syaiful Harir terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Sumenep periode 2021-2023.

Mantan Ketua PC IPNU Sumenep Masa Khidmat 2011-2013 itu ditetapkan secara aklamasi dalam Musda ke-VII DPD KNPI Sumenep yang digelar pada Rabu (21/04/2021) malam.

Usai terpilih, Syaiful Harir berterima kasih kepada seluruh pihak. Khususnya pada teman-teman OKP se-Sumenep  karena telah mempercayakan KNPI pada dirinya.

“Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT. Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh kerabat, keluarga, dan para pemuda atas kerja sama dan kepercayaan yang telah diberikan,” ucapnya.

Ayink, sapaan Syaiful Harir mengaku tidak menyangka dirinya akan diamanahkan sebuah jabatan yang berat. Karena mengurus KNPI menurutnya tidaklah mudah.

Untuk itu, Ayink mengajak seluruh pihak bergandengan tangan untuk membangun KNPI Sumenep yang unggul.

“Semoga saya mampu mengamban amanah ini. Untuk itu, mari bergandengan tangan untuk pemuda Indonesia, khususnya Sumenep. Yakni dengan menjadikan pemuda ber-SDM unggul dan produktif untuk menghadapi masa depan,” ajak dia.

Di samping itu, Ayink juga berjanji akan mengaktifkan kembali DPK-DPK KNPI di kecamatan yang sudah terbentuk pada periode sebelumnya.

“Semoga saya selalu diberikan kelancaran dan kekuatan dalam menjalankan semua amanah. Kita tidak sama, tapi kita bergerak bersama-sama,” tegasnya.

Rusydiyono, Mata Madura

KPU Bangkalan