Menu

Tak Kenal Lelah, Tiap Hari DPC Hanura Sumenep Lakukan Konsolidasi ke PAC

Tak Kenal Lelah, Tiap Hari DPC Hanura Sumenep Lakukan Konsolidasi ke PAC
KOMPAK: DPC Hanura Sumenep saat silaturahmi dengan PAC Hanura Rubaru dan tokoh masyarakat, Selasa (24/11/2020). (Foto IST/Mata Madura)

matamaduranews.comSUMENEP-Komitmen DPC Hanura Sumenep, Madura, Jawa Timur untuk memenangkan Paslon Nomor Urut 2, RB Fattah Jasin-KH Ali Fikri Warits pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang bukan sekadar pernyataan tanpa tindakan.

Terbukti, secara maraton para elit partai di tingkatan DPC Hanura Sumenep tanpa kenal lelah terus melakukan silaturahim dan konsolidasi politik ke tiap-tiap PAC.

Hari ini, Selasa (24/11/2020) di bawah komando sang Ketua, Moh. Farhan, DPC Hanura Sumenep terus gerilya menyapa segenap kader Hanura di PAC Rubaru.

Pertemuan yang berlangsung khidmat itu, bertempat di rumah KH. Harun, salah seorang tokoh masyarakat di Desa Pakondang, Kecamatan Rubaru.

Acara silaturahim antara pengurus DPC Hanura Sumenep, PAC Hanura Rubaru, dan tokoh masyarakat setempat diawali dengan pembacaan shalawat Nariyah sebanyak 111 kali.

Semua itu dilakukan selain untuk mengharap syafaat dari Nabi Muhammad SAW. Juga untuk mendoakan kemenangan Paslon yang mengusung tagline Sumenep Barokah.

Sekretaris DPC Hanura Sumenep, H. Tamrin menegaskan, Partai Hanura akan berjuang secara total untuk memenangkan Paslon Gus Acing-Mas Kiai Fikri. Salah satu langkahnya yaitu dengan terus turun menyapa kader dan mengahangatkan mesin politik hingga akar rumput.

“Kita akan terus bergerak menguatkan basis masa untuk mendulang suara Gus Acing-Mas Kiai Fikri,” ujarnya, Selasa (24/11/2020).

Sementara itu, Ketua PAC Hanura Rubaru, Moh. Amin dengan tegas menyatakan bahwasanya PAC Rubaru bersama tokoh masyarakat dan simpatisan Hanura siap memenangkan Gus Acing-Mas Kiai Fikri.

“Tentunya kami akan terus berupaya menggalang kekuatan dan meyakinkan masyarakat bahwasanya paslon yang kita dukung memang layak memimpin Sumenep,” ucap Amin.

Konsolidasi bersama PAC Hanura Rubaru hari ini, selain dihadiri pengurus, Sekretaris DPC Hanura Sumenep, H. Tamrin dan beberapa pengurus teras seperti Ersyad, dan Edy Masrul, juga dihadiri tokoh masyarakat.

Rusydiyono, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

MMN

Ra Fuad Amin

Disway

Tasawuf

Inspirator

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: