Menu

Terpilih Ketua DPC Hanura Sumenep, Ramzi: Tiket Pilkada Sumenep 2024 Nunggu Hasil Pileg

Terpilih Ketua DPC Hanura Sumenep, Ramzi: Tiket Pilkada Sumenep 2024 Nunggu Hasil Pileg
Moh Ramzi

matamaduranews.comSUMENEP-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Sumenep menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Sabtu 11 September 2021.

Hasilnya diputuskan Moh. Ramzi menjadi Ketua DPC Partai Hanura Sumenep periode 2021 hingga 2025.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Sumenep ini, dipilih secara aklamasi oleh 22 PAC Hanura menggantikan kepemimpinan ketua lama DPC Hanura Sumenep, Nyai Dewi Khalifah.

Selain memilih ketua DPC Hanura. Peserta Muscablub juga memilih H Moh.  Thamrin sebagai Sekretaris DPC Hanura Sumenep dan H Syafiuddin sebagai Bendahara DPC Hanura Sumenep.

Saat ditanya, apa target Hanura dalam kepemimpinannya. Ramzi hanya menarget setiap daerah pemilihan (Dapil) mendapat kursi parlemen di DPRD Sumenep.

“Tak muluk-muluk, targetnya. Yang penting setiap Dapil ada kursi di DPRD Sumenep,” ucapnya saat dihubungi Mata Madura, via telpon Minggu pagi (12/9/2021).

Apakah Hanura tak memiliki target di Pilkada Sumenep 2024? “Soal tiket Pilkada nunggu hasil Pileg, lah. Kan masih lama Pilkada Sumenep 2024,” sambung Ramzi yang sedang perjalanan menuju Surabaya.

Profil Ramzi

Sebelum menjadi politisi Hanura Sumenep. Moh. Ramzi kenyang sebagai aktivis PMII Jakarta dan tercatat sebagai pegiat LSM di Sumenep sebelum berlabuh di parlemen Sumenep.

Pria kelahiran Pragaan Sumenep, 03 Agustus 1977 ini menjadi anggota DPRD Sumenep periode 2014-2019 dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 9 April.

Kemudian terpilih pada periode kedua pada Pileg 2019 dengan raupan 12.449 suara.

Alasan Ramzi menjadi politisi parlemen karena terpanggil untuk mewujudkan apa yang menjadi impian masyarakat di tanah kelahirannya.

”Sejak lahir, desa saya terbelakang. Selama ini, para wakil rakyat dari daerah saya tidak banyak melakukan perubahan. Saya bertekat menumpahkan segala kemampuan demi daerah kelahiran,” imbuh karib, orang kepercayaan Jendral (Purn) Luhut Panjaitan ini, seperti dikutip Mata Sumenep.

Suami dari Sumaena berjanji akan selalu berkomitmen menjalankan amanah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di kursi parlemen.

Bahri, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Yono

matajatim.id

Disway

Catatan

Tasawuf

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: