Truk Pengangkut LPG Terguling, Jalan Raya Lombang Daja, Blega, Macet Total

Mata Madura - 21/03/2017
Truk Pengangkut LPG Terguling, Jalan Raya Lombang Daja, Blega, Macet Total
MELINTANG. Truk LPG yang terguling pagi tadi. (Foto/Agus Mata Madura) - ()
Penulis
|
Editor
Link Banner
MELINTANG. Truk LPG yang terguling pagi tadi. (Foto/Agus Mata Madura)

MELINTANG. Truk LPG yang terguling pagi tadi. (Foto/Agus Mata Madura)

MataMaduraNews.ComBANGKALAN-Kemacetan panjang terjadi di Jalan Raya Lombang Daja, Kecamatan Blega, Bangkalan, Selasa pagi (21/03). Kemacetan tersebut diakibatkan Truk pengangkut gas LPG terguling melintang dan menutupi jalan dari dua arah. Kejadiannya sekitar pukul 07.00 Wib pagi.

Kapolsek Blega AKP Hartanta saat di mintai keterangan mengatakan belum jelas penyebab terjadinya kecelakaan yang membuat arus jalan macet total tersebut. Kemungkinan besar menurutnya karena sopir mengantuk. “Iya mungkin penyebabnya karena sopir mengantuk, tapi kita belum bisa pastikan,” ujarnya saat dihubungi Matamaduranews.com lewat telepon.

Menurut Hartanta truk pengangkut LPG tersebut datang dari arah barat atau dari arah surabaya. Sampai di Jalan Raya Lombang Dajah truk langsung terguling melintang menutupi semua sisi jalan. “Ya, macet total ini menutupi semua sisi jalan jadi gak bisa dilewati,” imbuhnya.

Saat ini lanjutnya petugas belum berani mendekati truk yang terguling tersebut. Karena jika ada kebocoran sedikit saja maka tangki besar LPG tersebut bisa meledak. “Belum ada solusi evakuasi, mungkin akan mendatangkan alat berat dari surabaya, saat ini kita fokus pangalihan jalan kepada para pengguna jalan,” jelasnya.

Ia menyarankan bagi pengguna jalan baik dari arah Sampang ataupun dari arah Surabaya untuk mencari jalan alternatif lain, agar kemacetan tidak semakin panjang. “Terutama buat truk-truk besar dari arah Surabaya, mending diparkir dulu di sekitar area Suramadu,” pungkasnya.

Reporter: Agus, Mata Madura

Editor: R. M. Farhan

 

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
--> -->