Menu

UINSA Terjunkan Tim Survei Pilwali Kota Surabaya

UINSA Terjunkan Tim Survei Pilwali Kota Surabaya
Ratusan Tim Volunteers UINSA Poll and Research usai menerima pembekalan survei Pilwali Kota Surabaya 2020. (matasurabaya)
Link Banner

matamaduranews.comSURABAYA-Minggu lalu, UINSA (Universitas Islam Negeri Sunan Ampel) Surabaya resmi mendeklarasikan lembaga baru yang fokus melakukan penelitan dan survei. Lembaga itu diberi nama UINSA Poll And Research Center.

Hanya berselang seminggu, UINSA Poll And Research Center langsung bergerak untuk survei Pilwali Kota Surabaya 2020.

Mulai Kamis (28/11/2019), ratusan Tim Volunteers diberi bekal ilmu sebelum terjun lapangan untuk melakukan survei.

Direktur UINSA Poll and Research center, Rubaidi dalam sambutan saat pembekalan mengatakan, lembaga survei  di bawah naungan UINSA ini bisa menjadi lembaga survei penyeimbang. Tentu dengan hasil yang akurat.

“Lembaga ini akan memberikan hasil yang akurat dan terukur. Kita semua wajib untuk mensukseskan ujian pertama kita yaitu Pilwali 2020,” terang Rubaidi di depan para Tim Volunteers ini, Kamis (28/11/2019).

Rubaidi menambahkan, setelah survei Pilwali 2020, UINSA Poll and Research akan melakukan survei terkait radikalisme dengan segmentasi yang berbeda.

“Selanjutnya, persiapkan diri kalian, setelah ini kita akan melakukan survey terkait radikalisme di Jawa Timur, tim harus solid dan selalu optimis,” tegas Rubaidi pada para ratusan tim surveyor.

Sementara itu, Wakil Direktur UINSA Poll and Research, Nasrullah sangat optimis hasil survei perdananya. Bahkan dia meyakini survei Pilwali Surabaya 2020 akan dilalui dengan mudah.

“Sebagai generasi muda, kita harus optimis bahwa dengan kesolitan dari tim akan membuat segalanya menjadi mudah untuk dilakukan, Pilwali 2020 akan kita lalui dengan mudah,” terang alumni UIN Sunan Ampel Surabaya ini

Arul sapaan akrab Nasrullah ini juga menyampaikan restu dan respon dari rektor untuk bisa dimaksimalkan

“Restu dari Prof Masdar (Rektor UIN) akan kita maksimalkan, kita siap memperkenalkan dan membawa nama baik UIN Sunan Ampel,” terangnya malengakhiri

Untuk diketahui, UINSA Poll and Research akan melakukan survei Pilwali Kota Surabaya mulai 30-1 Desember 2019.

Hadi, Mata Surabaya

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Iklan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Kerapan Sapi

Inspirator

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional