Menu

Video Viral, Pak Kades Kepergok Semobil dengan Istri Orang

Video Viral, Pak Kades Kepergok Semobil dengan Istri Orang
Si Perempuan nampak berdebat dengan salah satu pencegat. (Foto: Tangkapan layar video viral)

matamaduranews.comREMBANG-Video seorang kepala desa (Kades) di Rembang Jawa Tengah, dicegat di tengah jalan oleh sejumlah warga jadi viral di media sosial.

Warga tampak kesal saat melihat Pak Kades sedang berduaan di mobil dengan istri orang.

Kades itu sempat ditampar oleh warga yang mencegat. Lalu mobilnya dirusak warga.

Kasusnya kini ditangani polisi.

Terlihat warga merekam seorang pria duduk di bangku sopir mobil berwarna merah marun.

Di sebelah Pak Kades duduk seorang wanita berbaju kuning.

Keduanya sedang dilabrak oleh sejumlah pria. Kaca mobil bagian belakang terlihat pacah menganga.

Pria berkaos abu-abu lengan hitam itu, nampak sedang diinterogasi oleh sejumlah pria.

Pak Kades sempat diajak untuk turun dari mobil, namun menolak.

Karena geram, salah seorang pria sempat menampar wajah pria berkaos abu-abu tersebut.

Dari serangkaian percakapan yang terjadi, Pria berkaos abu-abu tersebut dilabrak karena sedang berduaan bersama dengan seorang wanita diketahui istri orang.

“Lha positif di dalam (mobil) gini kok. Siapa yang bawa? Ini di dalam atau di luar? Di dalam kan, berdua kan. Lha di dalam mobil kamu ngapain ini?” tanya seorang pria berkaos putih dengan nada emosi.

“Bawa istri orang, kepala desa kok begini sih. Keluar dari mobil lah, omongan di luar sini biar enak. Berani apa enggak?” saut sang perekam video menanggapi perdebatan tersebut, menggunakan bahasa Jawa.

Saat dikonfirmasi detikcom, Kapolsek Kragan AKP Wijaya membenarkan, pria berkos abu-abu lengan hitam tersebut adalah Kepala Desa Sumbergayam Kecamatan Kragan Rembang, Jawa Tengah, Moh Rosid.

“Kejadian kemarin, di Jalan Dukuh Telas, Desa Sumurtawang, Kragan. Benar, Kepala Desa Sumbergayam, Moh Rosid. Saat ini ditangani Polsek Kragan, karena insiden terjadi di jalan umum,” terang Wijaya kepada detikcom melalui telepon, Minggu (31/1/2021).

Wijaya menjelaskan, peristiwa tersebut kini ditangani pihak Polsek Kragan. Baik oknum kepala Desa, si wanita, dan pihak keluarga dimintai keterangan dalam proses penyidikan. Termasuk kendaraan mobil yang digunakan, kini diamankan di Mapolsek Kragan.

“Sebenarnya pemeriksaan sudah sejak semalam, namun tidak sampai waktunya. Oleh pihak penasihat hukum keluarga meminta agar dilanjutkan besok, artinya pagi ini. Ini kami masih menunggu pihak-pihak terkait datang ke Polsek untuk kami mintai keterangan. Bagaimana pun kita usahakan untuk mediasi terlebih dahulu,” paparnya.

Setidaknya, ada 3 video yang merekam peristiwa tersebut dan tersebar di media sosial. Video itu pun menjadi perbincangan warganet, disebarkan melalui pesan berantai WhatsApp, maupun Facebook. (redaksi)

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

MMN

Sosok & Tokoh

Catatan

Tasawuf

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: