Live Update
covid-19 indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal
Viral Orang Tersungkur di Terminal Bus Arya Wiraraja Sumenep, Cek Faktanya - MATA MADURA

Menu

Viral Orang Tersungkur di Terminal Bus Arya Wiraraja Sumenep, Cek Faktanya

Viral Orang Tersungkur di Terminal Bus Arya Wiraraja Sumenep, Cek Faktanya
HB kondektur bus yang tersungkur di Terminal Bus Arya Wiraraja, Sumenep, Senin pagi (23/3/2020). HB tampak sehat (tanda panah) usai diberi obat oleh petugas Puskesmas Batuan. (foto untuk matamadura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Sejak senin siang hingga sore (23/3/2020) viral gambar orang tergeletak di depan bus terminal Arya Wiraraja, Sumenep.

Spekulasi bermunculan terkait merebaknya wabah virus Corona. Bahkan ada yang tanya langsung ke Mata Madura, kebenaran gambar orang tergeletak di depan bus itu.

Faktanya….orang yang tersungkur dengan posisi terlentang itu merupakan kondektur salah satu Bus di Terminal Arya Wiraraja, Sumenep.

Orang itu bernama HB,40, warga asal Sumber Baru, Jember tersungkur di terminal Ariya Wiraraja Kabupaten Sumenep pada Senin pagi sekitar jam 08.00 WIB saat akan melakukan pemberangkatan perjalanan

Imam Handoko, Koordinator Satuan Pelayanan (Korsatpel) terminal Sumenep menyebut, setelah melihat HB tersungkur, pihaknya langsung menghubungi pihak Puskesmas Batuan. Karena dikhawatirkan terjangkit virus corona (COVID-19).

Setelah beberapa jam dilakukan pemeriksaan oleh pihak puskesmas, HB dinyatakan negatif terjangkit virus corona covid-19. Melainkan terkena penyakit epilipsi atau penyakit ayan.

Dikatakan, selama HB menjadi koordinator pelayanan di terminal Sumenep, belum pernah mengalami hal tersebut.

Hasbullah, Bagian perwakilan bus yang ditumpangi HB menjelaskan, sesampainya di Puskesmas HB sadar, kemudian diberi obat epilepsi oleh pihak Puskesmas.

“Setelah sadar itu HB diantar pulang. pihak Puskesmas juga mengingatkan HB untuk tidak melakukan kegiatan uang bersifat berat atau yang bisa menyebabkan kelelahan. Dikhawatirkan terjadi hal yang serupa,” imbuhnya, seperti dikutip situs karimatafm.

redaksi

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Lowongan

Ra Fuad Amin

Pilkada 2020

Tasawuf

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: