Menu

Viral, Wanita Cantik di Sampang Kunjungi Rumah Pacar yang Sederhana

Viral, Wanita Cantik di Sampang Kunjungi Rumah Pacar yang Sederhana
Syarifatus Sadiyah saat duduk di lincak atau tempat duduk yang terbuat dari bambu yang ada di teras rumah Arifin. (Foto: Screenshot TikTok @arifinho_)

matamaduranews.comSAMPANG-Wanita cantik mengunjungi rumah pacar yang sederhana berdinding bambu lagi viral di dunia medsos.

Sang wanita cantik itu tampak duduk santai di dipan bambu yang ada di depan rumah.

Video wanita cantik datang ke rumah sederhana itu diunggah oleh akun TikTok @arifinho_.
Dari penelusuran Mata Madura, wanita cantik itu bernama Syarifatus Sadiyah atau biasa disapa Ifa. Dia lagi bertandang ke rumah pacarnya bernama Arifin, di Desa Banjar Tabulu, Kecamatan Camplong, Sampang, Madura.

Arifin mengenal Ifa sejak sama-sama mengikuti ajang pemilihan Putra Putri Batik Sampang 2020.Video tersebut kata Arifin dibuat pada 25 Desember 2020

“Sekitar enam bulan yang lalu, saya adalah panitianya. Kebetulan saya juga Putra Batik Sampang Favorit 2019. Dari situ saya kenal dia dan dia juga meraih Putri Batik Favorit Sampang 2020,” ungkapnya.

Arifin mengaku sejak awal menjalin hubungan dengan Ifa berkata jujur tentang perekonomian keluarganya dan kondisi rumahnya.

Sang kekasih Ifa menerima apa adanya tentang kondisi ekonomi Arifin yang tinggal di rumah sederhana.

Wanita 22 tahun itu bersikap biasa saja saat datang berkunjung ke rumah Arifin.

“Responnya dia saat dirumah baik-baik aja, karena sebelum ke rumah sudah saya ceritakan tentang kehidupan saya. Dan dia bilang memangnya kenapa? Dia tidak mempermasalahkan keadaan saya seperti apa, dan pertama sampai ke rumah dia langsung ketemu ibu dan langsung cium tangan,” lanjut Arifin saat dihubungi walipop.

Dari video itu, Ifa tak canggung mengobrol dengan ibunya yang kebetulan sedang ada di rumah.

Arifin tercatat sebagai mahasiswa Universitas Madura, jurusan administrasi publik semester V.

Dia mengaku bersyukur setelah membagikan video mengenai kedatangan kekasihnya ke rumahnya yang sederhana ke akun TikTok, banyak netizen mendoakan dirinya dengan kekasihnya langgeng.

“Banyak yang ngedoain saya semoga cepat sukses agar bisa menghalalkan dia. Terus banyak yang bilang dia adalah wanita langka harus dijaga, jangan pernah disakiti,” kata Arifin.

“Alasan saya mengajak dia ke rumah biar tahu satu sama lain keadaan saya yang sebenarnya. Nggak saka aja (viral-red) karena di-postingnya siang terus saya tinggal tidur tiba-tiba habis maghrib saya lihat HP sudah banyak yang like dan follow TikTok saya,” kata Arifin,

Dalam video itu, juga memperlihatkan betapa sangat sederhananya rumah kekasih wanita cantik tersebut.
Selain dinding bambu, tampak rumah diisi kasur kapuk, bantal dan sarung sedang dijemur. Dan ada beberapa baju yang digantung di depan rumah.

Tampak dapur di rumah Arifin masih tradisional, di mana memasaknya memakai kayu bakar. Dan kamar mandinya terlihat sangat sederhana dengan atapnya yang bocor.

“Cewek pertama yang mau diajak kerumahku,” begitu tulis akun @arifinho_ di unggahannya di TikTok.

Ifa datang ke rumah Arifin memakai dress cokelat dan hijab hitam itu tersipu malu ketika direkam.

Ifa langsung menutupi wajahnya dengan menggunakan masker. Video itu langsung menjadi viral di TikTok.

Hingga Rabu (6/1/2021) video itu sudah ditonton lebih dari 8,2 juta Views, 694 Likes dan 5.005 komentar di TikTok.

Warganet langsung membanjiri kolom komentar. Ada yang tak percaya jika itu rumahnya dan mengagumi kesetiaan wanita cantik itu pada kekasihnya yang rumahnya berdinding bambu.

“Sulit bang cari yang nerima apa adannya,” ujar akun @AFJH Gaming.

“Punten kok aku radak nggak percaya kalau itu rumahnya punten ya bang,” ucap akun @ina.

“Terharu karena cinta yang tulus tidak memandang harta ..harta bisa di cari knyamanan lah susah di dapet semoga langgeng 🥰,” saut @renatta lissetya.

“Fix jangan dilepas bang..perlu di pertahankan,” timpal @Ana.

 jamal

KOMENTAR

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

MMN

Hukum & Kriminal

Catatan

Tasawuf

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: